Polisi Menyamar, Tangkap Tersangka Bandar Sabu - Waspada

Polisi Menyamar, Tangkap Tersangka Bandar Sabu

  • Bagikan
Tersangka BL, sesaat setelah dibawa ke Mapolres Palas untuk pemeriksaan lanjutan. (Waspada/Ist)

PALAS (Waspada): Polisi dari satuan reserse narkoba Polres Padanglawas melakukan penyamaran sebagai konsumen yang ingin membeli sabu, akhirnya berhasil menangkap tersangka BL, warga kecamatan Hutaraja Tinggi kabupaten Padanglawas yang diduga bandar sabu.

Menurut informasi yang diperoleh waspada, bahwa sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (12/2), Polres Palas mendapat laporan dari masyarakat terkait peredaran narkoba yang semakin meresahkan di kecamatan Hutaraja Tinggi.

Dengan laporan dan informasi masyarakat tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Padanglawas langsing menindaklanjuti dan menurunkan tim Sat narkoba ke lokasi.

Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito, SIk, melalui Kasat Res narkoba, AKP Agus M. Butar butar saat dihubungi Waspada membenarkan penangkapan bandar sabu tersebut.

Dimana sekitar pukul 21.00 WIB, personil sat narkoba menyamar sebagai pembeli dan mendatang kediaman tersangka BL, 35 warga desa Paya Ombur kecamatan Hutaraja Tinggi kabupaten Padanglawas (Palas).

Tanpa ada rasa curiga, tersangka BL pun melayani pembeli yang ternyata personil polisi yang menyamar, akhirnya tim Sat narkoba Polres Padanglawas berhasil memboyong tersangka BL ke Mapolres Palas untuk pemeriksaan lanjutan.

Kata tersangka BL, barang haram itu didapatkannya dari seseorang dari Sidalu-dalu kabupaten Rokan Hulu provinsi Riau .

Dan dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti, 11 bungkus plastik klip bening yang di duga berisi narkotika jenis Sabu 2,33 gram, uang tunai Rp. 204.000, satu buah plastik warna putih berbentuk sekop dan satu set botol kaca kecil bong berupa alat hisap sabu.(a33/B)

  • Bagikan