Polisi Kantongi Identitas Dua Gadis Remaja Bergumul Di Jalan

Polisi Kantongi Identitas Dua Gadis Remaja Bergumul Di Jalan

  • Bagikan
Personel Polres Kota Padangsidimpuan melakukam cek TKP disekitar lokasi yang menjadi tempat pergumulan serta mengantongi identitas dua orang gadis remaja. Waspada/Andi Nasution
Personel Polres Kota Padangsidimpuan melakukam cek TKP disekitar lokasi yang menjadi tempat pergumulan serta mengantongi identitas dua orang gadis remaja. Waspada/Andi Nasution

P.SIDIMPUAN (Waspada): Usai melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) dan menelusuri ke beberapa sekolah, Polres Kota Padangsidimpuan mengantongi identitas dua gadis remaja yang bergumul di jalan.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Herianto, Selasa (25/2), mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas dua gadis remaja yang bergumul di jalan,  yang mana videonya beredar dan viral di media sosial facebook.

“Satu orang wanita dalam video itu masih berstatus pelajar dan terdaftar sebagai siswi di salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Padangsidimpuan,” ungkap Kasat.

Sedangkan yang seorang , menurut Kasat, dari hasil lidik sudah tidak bersekolah lagi. “Yang tidak bersekolah dari informasi yang kita peroleh merupakan warga Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan,” jelasnya.

Menurut Kasat, pihaknya akan memanggil dan memintai keterangan dari dua orang wanita yang bergumul yang ada dalam video tersebut.

“Sudah kita kordinasikan dengan pihak sekolah tempat yang bersangkutan belajar, dan pihak sekolah akan mendampingi si murid untuk memenuhi panggilan ke Mapolres Padangsidimpuan, agar motif dari kejadian ini bisa terungkap,” terangnya.

Dari hasil lidik sementara, lanjut Kasat, pergumulan dua orang wanita muda ini di Jalan Sutan Soripada Mulia, Kecamatan Padangsidempuan Utara,

Kota Padangsidempuan, terjadi pada Jumat 21 Februari 2020 dan merupakan yang kedua kalinya.

“Iya kejadian yang di Jalan Sutan Soripada Mulia merupakan kejadian yang kedua kalinya. Kejadian pertama terjadi di daerah Tor Simarsayang Padangsidimpuan.

Untuk lebih jelasnya, kita panggil dulu lah dan nanti perkembangannya akan kita sampaikan ke media,” jelas AKP Bambang.

Sebelumnya, sebuah tayangan video yang memperlihatkan dua orang gadis remaja tengah bergumul ditengah jalan, viral di media sosial facebook.

Video berdurasi 28 detik itu, terlihat dua gadis remaja diduga masih pelajar SMA, sedang bergumul di tengah jalan disaksikan banyak orang.

Kedua wanita muda ini terlihat saling menarik/menjambak rambut, dan di akhir video terlihat seorang wanita dalam posisi berdiri beberapa kali menghempaskan kepala lawannya ke aspal jalan.

Tak Ada Yang Melerai

Dalam video tersebut, seorang wanita muda lain terlihat mengabadikan kejadian itu menggunakan telepon selular. Dan sorak sorai warga yang menyaksikan kejadian itu terus bergemuruh sepanjang pergumulan terjadi.

Sepanjang tayangan dalam video, tidak seorang pun warga yang menyaksikan kejadian itu berupaya untuk melerai dan memisahkan keduanya.

Kejadian itu disebut-sebut terjadi di Jalan Sutan Soripada Mulia, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, pada Jumat 21 Februari 2020 petang,

Viral pada Senin 24 Februari 2020 setelah beberapa akun facebook membagikan tayangan video itu. (c02)

  • Bagikan