Polisi Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

Polisi Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

  • Bagikan
POLSEK P. Brandan dan Polsek Besitang salurkan bansos buat kaum duafa. Polisi Berbagi Dengan Kaum Dhuafa. Waspada/Ist
POLSEK P. Brandan dan Polsek Besitang salurkan bansos buat kaum duafa. Polisi Berbagi Dengan Kaum Dhuafa. Waspada/Ist

P. BRANDAN (Waspada): Di tengah masa sulit yang dihadapi oleh masyarakat pada masa pandemi Covid-19 saat ini, jajaran kepolisian Polres Langkat terus berbagi kepada warga, khususnya buat kalangan masyarakat miskin.

Puluhan personel kepolisian dari Polsek P. Brandan dan Polsek Besitang, Rabu 7(31/3), mengantarkan langsung paket sembako ke rumah-rumah warga miskin yang sangat membutuhkan ularan tangan dari dermawan.

Kapolsek P. Brandan AKP PS Simbolon, SH kepada Waspada.id mengatakan, bantuan sosial buat keluarga kurang mampu yang disalurkan dalam program “Satu Polisi Satu Keluarga” ini berjumlah 33 paket sembako.

Bantuan serupa sebelumnya sudah beberapa kali dilakukan. Lewat bantuan sosial ini, AKP PS Simbolon berharap, dapat meringankan beban hidup warga, apalagi dalam suasana pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

Pada hari yang sama, jajaran Polsek Besitang juga menyalurkan 15 paket sembako yang terdiri satu karung beras ukuran 5 Kg, 1 Kg minyak goreng kemasan, 1 Kg gula putih, mie instan, 1 rak telur, dan sebotol kecap manis.

Penyaluran Bansos dipimpin Kapolsek AKP A. Harahap, SH, diikuti Waka Polsek Iptu R. Gultom, Kanit Intelkam Iptu Heri Wibowo, Kanit Lantas Iptu Surasdianto, Kanit Sabhara Ipda Jekson Situmorang, Kanit Reskrim Ipda M. Situmorang, Kanit Binmas Aiptu Wasman, dan Kasi Humas Aiptu Leo S. Surbakti.

Para warga penerima bantuan umumnya berusia lanjut yang sudah tidak produktif lagi, bahkan salah seorang warga di antaranya atas nama Misinem, penduduk Dusun Pantai Buaya, Desa Bukit Mas, sudah berusia 101 tahun.

Sejumlah warga mengaku mereka sangat berterimakasih atas kepedulian kepolisian yang telah membantu meringankan beban hidup mereka di tengah masa sulit seperti saat sekarang ini. (a10)

 

  • Bagikan