Waspada
Waspada » PKS Siap Menangkan Pasangan JP
Sumut

PKS Siap Menangkan Pasangan JP

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) siap menangkan dan mengawal saksi pasangan Jamalaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lomban(Jamaluddin-Pantas) pada Pilkada Sibolga 2020. Waspada/Ist
PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) siap menangkan dan mengawal saksi pasangan Jamalaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lomban(Jamaluddin-Pantas) pada Pilkada Sibolga 2020. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menangkan dan mengawal saksi pasangan Jamalaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lomban (JP) pada Pilkada Sibolga 2020.

Hal ini ditandai dengan penyerahan surat keputusan dukungan PKS kepada pasangan Jamal-Pantas (JP). Acara penyerahan sekaligus deklarasi digelar di ruang rapat Hotel Wisata Indah (WI) Sibolga, Sabtu (15/8).

Siaran pers keterangannya diterima Waspada, Senin (17/8).

Diserahkan lewat Ketua dan Sekretaris DPW PKS Sumut, Hariyanto dan Irfantra Padang, bersama Ketua DPD PKS Sibolga, Wandhana Simatupang dan pengurus DPD PKS Sibolga.

Ketua DPW PKS Sumut, Hariyanto menjelaskan bahwa PKS sangat yakin pasangan JP akan mampu memimpin dan mambawa Sibolga ke arah yang lebih baik.

“Karenanya, PKS siap menangkan pasangan JP,” katanya.

“Jamaluddin Pohan adalah orang yang selama ini lahir di Sibolga. Besar di sibolga. Beraktivitas dan berkarya di Sibolga,” katanya.

Sehingga, dia faham betul dengan keadaan, permasalahan, potensi dan sumber daya yang ada di Sibolga

Selain itu, Ia juga mengajak kader dan simpatisan PKS agar bekerja maksimal memenangkan pasangan JP.

“Oleh karena itu, saya meminta kepada struktur, kader dan simpatisan PKS untuk maksimal memenangkan pasangan ini agar terjadi perubahan di masyarakat ke arah yang lebih baik lagi.” katanya.

Lebih lanjut, Sekretaris DPW PKS Sumut, Ivantra Padang menjelaskan penentuan dukungan kepada pasangan Jamal-Pantas merupakan hasil musyawarah setelah selesai tahap penyaringan dan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di PKS Sibolga.

Ia menilai disamping memiliki kesamaan visi misi untuk membangun Sibolga yang lebih baik, elektabilitas dan kepercayaan masyarakat yang tinggi menjadi salah satu alasan utama mengusung pasangan JP.

“Hasil survei paling tinggi menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat dan menjadi salah satu alasan utama kami,” katanya.

Selain itu, katanya, juga pengalaman. Jamaluddin merupakan putra asli dan menetap di Sibolga.

“PKS siap menangkan dan mengawal saksi pasangan JP. Kita yakin pasangan Jamal-Pantas adalah pasangan yang paling siap menang,” pungkasnya.

Sebanyak 23 kabupaten/kota akan melaksanakan Pilkada 2020 secara serentak yang direncanakan digelar 9 Desember 2020. (cpb)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2