PKS Bahjambi Raih Dua Award Smart Quiz Planters Dan Succes Story Karyawan - Waspada

PKS Bahjambi Raih Dua Award Smart Quiz Planters Dan Succes Story Karyawan

  • Bagikan

SIMALUNGUN (Waspada): Unit Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Bahjambi berhasil menyabet dua award peringkat pertama untuk Smart Quiz Planters dan Succes Story Karyawan. Award tersebut merupakan peringatan satu tahun AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) yang dicanangkan Menteri BUMN Erick Thohir. 

Hal itu diungkapkan Manajer PKS Unit Bahjambi, Rudy Simatupang diruang kerjanya, di Bahjambi, Kabupaten Simalungun, Sabtu (28/8). 

“Menteri BUMN Erick Thohir telah mencanangkan AKHLAK sebagai tata nilai sekaligus sebagai core values bersama di lingkungan Kementerian BUMN dan anak perusahaan BUMN,” ucap Rudy. 

Sebelumnya jelas Rudy, dalam rangka peringatan satu tahun AKHLAK sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, PT Perkebunan Nusantara IV mengadakan perlombaan perebutan Piala Direktur PTPN IV CUP kepada setiap Unit PKS dan unit Kebun. Untuk Unit PKS Bahjambi merebut dua award.

Manager dan karyawan PKS Unit Bahjmbi saat merima award melalui virtual dari Direktur PTPN IV, Kamis (26/8).(Waspada/ist)

“Ada beberapa kategori perlombaan yang diadakan dan untuk tahun 2021, Unit PKS Bahjambi berhasil merebut dua award peringkat pertama untuk Smart Quiz Planters dan Succes Story Karyawan,” ucap Rudy. 

Usai menerima Award yang diberikan Direktur PTPN IV, dia berharap agar para karyawan yang bekerja di PKS Bahjambi meningkatkan kinerja dan performanya.

“Diharapkan akan memberikan semangat berkompetisi dan peningkatan kinerja serta perfoma para petarung PTPN IV Unit PKS Bahjambi dalam pencapaian target perusahaan,” kata Rudy. 

Kemudian khusus untuk Smart Quis Planters, lanjut Rudy, bahwa PKS Bahjambi telah menerima kedua kalinya sebagai juara pertama.

“Award ini bukan kali pertama kita terima. Namun ini sudah kedua kalinya yang dipimpin ketua tim Dezy Fairu,” terang Rudy berharap kedepan kinerja PKS Bah Jambi bertumbuh dan terus menjadi lebih baik lagi.(a27)

  • Bagikan