TEBINGTINGGI (Waspada): Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Dr Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tebingtinggi di Jalan Gunung Leuser, Kel Tanjung Marulak, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi, Senin(10/6).
Kehadiran Pj Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi ke MPP disambut langsung Plt Kadis DPMPTSP Kota Tebingtinggi, Amris Siahaan, S.Pd, M.Pd selaku Penanggung Jawab MPP Kota Tebingtinggi.
Setibanya di MPP Moettaqien langsung mengecek seluruh gerai yang ada di MPP, mulai dari keberadaan pegawai, sistem pengelolaan, dan pelayanan yang diterapkan.

Kepada Waspada, Moettaqien menyampaikan bahawasanya di MPP ini total ada 42 gerai yang tersedia namun hanya 38 yang beroperasi dengan baik.
“Total gerai di MPP berjumlah 42 namun yang aktif hanya 38, itupun saya minta sama pak Amris kalau bisa yang kurang penting hilangkan saja, untuk apa hanya pelaporan masalah ada di MPP, sekarang sudah sistem digital melaporkan masalah bisa melalui website dinas ataupun direct massange (DM) instagram Pemko Tebingtinggi,” jelas Moettaqien.
Di sela-sela peninjauan ke beberapa gerai, Moettaqien menyempatkan diri untuk bertanya ke beberapa masyarakat tentang pelayanan yang dirasakan selama di MPP.
Baca juga:
Salah seorang warga yang hendak membayar PBB rumah, Imran, 65, warga Kel Mekar Sentosa, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi mengatakan bahwasanya pelayanan di MPP ini cukup cepat dan baik.
“Pelayanan di sini cukup baik pak, cepat dan sangat ramah pegawai yang menjaga gerai di MPP, perlu diapresiasi tentunya hal ini,” kata Imran.
Mendengar pernyataan dari warga tersebut, Pj Wali Kota Tebingtinggi, Dr Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si terlihat sangat puas dan tersenyum lebar.(a37)