Pisah Sambut Kapolres Binjai

Pisah Sambut Kapolres Binjai

  • Bagikan
Wali Kota Binjai Amir Hamzah bersama AKBP Romadhoni dan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sani Ginting beserta istri.(Waspada/ Ist)
Wali Kota Binjai Amir Hamzah bersama AKBP Romadhoni dan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sani Ginting beserta istri.(Waspada/ Ist)

BINJAI (Waspada) : Pemerintah Kota Binjai bersama Forkopimda menggelar acara pisah sambut Kapolres Binjai, Rabu (22/9) sore, di rumah dinas Wali Kota, Jalan Veteran Binjai. AKBP Romadhoni Sutarjo, S.IK, MH sebagai Kapolres Binjai mendapatkan tugas baru dan digantikan AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Dairi.

Wali kota Binjai Amir Hamzah mengakui kekompakan Forkopimda selama ini sudah terbangun dan terbina dengan baik, terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini. Menurutnya AKBP Romadhoni ini teman yang luar biasa. Terkait dengan permasalahan keamanan daerah, suasana sangat kondusif, fungsi koordinasi keamanan dan pembinaan masyarakat tetap terbina dengan baik.

                                             

“Selain berupaya untuk fokus dalam pembangunan infrastruktur, modernisasi teknologi informasi, sarana prasarana umum, kita juga fokus kepada perbaikan mutu layanan, pendidikan, bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan, baik melalui pemberdayaan UMKM maupun ekonomi kreatif serta mewujudkan ketenteraman dan ketertiban masyarakat dan juga mendukung visi misi mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius,” ujar Amir Hamzah.

Wali Kota Binjai menyampaikan pesan kepada Kapolres yang baru AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH beserta ibu dan keluarga, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Binjai serta mewakili rekan-rekan Forkopimda Kota Binjai, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah hukum Binjai.

Diharapkan prestasi Kapolres yang lama dapat terus dipertahankan maupun ditingkatkan dalam upaya mewujudkan visi-misi Polri serta dalam rangka mewujudkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima serta tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi kepolisian yang proaktif.

AKBP Romadhoni Sutarjo menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik dari semua unsur yang ikut berkontribusi selama ini. “Kota ini sudah menjadi rumah saya, Pak Wali Kota juga udah saya anggap sebagai abang saya, terimakasih sudah memberi dukungan sehingga menjadi kenangan yang baik selama saya di Kota Binjai, mohon maaf saya jika ada kesalahan,” ucapnya.

Kapolres yang baru AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas sambutan yang baik. Ia juga menyampaikan Kota Rambutan ini kota yang manis, semua akan manis apabila kerjasama ini terjalin dengan baik. Ia juga menyampaikan siap melanjutkan hasil karya AKBP Romadhoni dan siap mendukung serta bekerjasama demi memutus mata rantai pandemi Covid-19 khusunya di Kota Binjai. “Suatu penghormatan dan penghargaan tidak bisa saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah menerima saya dan keluarga dengan baik,” ujarnya.(a12/B)

  • Bagikan