Pimpin Sertijab, Kapolresta DS Ingatkan Pejabat Baru Cegah Penyebaran Covid-19 Dan Vaksinasi

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Kapolresta Deliserdang (DS) Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH, memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas serta 4 jabatan Kapolsek, dari pejabat lama ke pejabat baru, Sabtu (20/11) di Mapolresta Deliserdang di Lubukpakam.

Dalam kesempatannya, Kapolresta mengatakan Sertijab merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deliserdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah penyebaran virus Covid 19 juga giat pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polresta Deliserdang,” katanya.

Sementara itu adapun jabatan yang sertijab adalah, Kabag Ren dari pejabat lama AKBP Sugi Affandi dalam rangka pensiun, diserahkan kepada pejabat baru, Kompol Ir Panusunan Tampubolon, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasifas Subdit Fasharkan Dit Polairud Polda Sumut.

Kasat Reskrim dari pejabat lama, Kompol Dr Muhammad Firdaus SIK MH, saat ini menjabat sebagai Ps Kasat Reskrim Polrestabes Medan, kepada pejabat baru AKP I Kadek Hery Cahyadi SIK MH, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Intelkam dari pejabat lama, Kompol Amir Sinaga SH, saat ini menjabat sebagai Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Sumut, kepada pejabat baru AKP Syahrial Efendi Siregar SH, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas dari pejabat lama, Kompol SL Widodo SE, saat ini menjabat sebagai Pamen Yanma Polda Sumut, kepada pejabat baru AKP Nasrul SKom SIK, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Tapanuli Tengah.

Kapolsek Tanjungmorawa, dari pejabat lama AKP Sawangin Manurung SH, saat ini menjabat sebagai Kapolsek Medan Area Polrestabes Medan, kepada pejabat baru AKP Firdaus Kemit SH, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu.

Kapolsek Bangunpurba, dari pejabat lama AKP Soedarjanto SH, saat ini menjabat sebagai Kabag Log Polresta Deliserdang, kepada pejabat baru Iptu Herwin, sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Beringin Polresta Deliserdang.

Kapolsek Galang, dari pejabat lama AKP Raymond Godfried Mala Tua Hutagalung SH, saat ini menjabat sebagai Kabag Log Polres Serdangbedagai, kepada pejabat baru AKP Panggil Sarianto Simbolon SH, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Brandan Polres Langkat.

Kapolsek Gunungmeriah, dari pejabat lama AKP Parlindungan Pangaribuan, saat ini menjabat sebagai Kabag Log Polres Tebingtinggi, kepada pejabat baru Iptu Sotarduga Panjaitan SH, sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binkamsa Sat Binmas Polresta Deliserdang.

Selain itu, 2 jabatan Plt Kapolsek dijajaran Polresta Deliserdang, juga dikukuhkan yakni Iptu Jonni Harianto Damanik SH MH sebagai Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu, dan Iptu Sopar dikukuhkan sebagai Kapolsek Pantailabu. (a16).

Teks Foto: Kapolresta Deliserdang (DS) Kombes Pol Yemi Mandagi saat memimpin Sertijab. (Waspada/ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *