Waspada
Waspada » Pilkada Sibolga PKS Gabung Ke Jamal-Pantas 
Sumut

Pilkada Sibolga PKS Gabung Ke Jamal-Pantas 

SIBOLGA (Waspada) : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sibolga, H. Wandana Simatupang, Lc MA, mengaku partainya akan mendukung pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing atau JP di Pilkada Sibolga 2020.

“Kita tidak akan mendahului keputusan DPP PKS, namun informasi yang kami dapatkan dari DPP PKS, dukungan partai kita ditujukan kepada pasangan Jamal-Pantas,” kata Wandana kepada Waspada, Selasa (23/7) di Kantor PKS Jl Aso-Aso, Kota Sibolga.

Wandana yang saat itu didampingi sekretarisnya Juliswan, Bendahara umum, Afdal Abdillah dan Kabid Kaderisasi, Arif Munandar berharap semoga arahan DPP PKS untuk mendukung pasangan JP di pilkada sibolga tidak berubah. Apalagi sebutnya, visi dan misi pasangan JP sejalan dengan PKS.

“Kita berdoa dan berharap agar tidak ada halangan apapun, Insya Allah rekomendasi dari DPP PKS akan ditandatangani dan diserahkan hari Rabu besok,” ujar mantan anggota DPRD Kota Sibolga tersebut.

Sebelumnya, pasangan Jamal-Pantas telah mengantongi rekomendasi dukungan dari partai Nasdem, Gerindra dan Demokrat.(c03/B)

Foto : Ketua DPD PKS Kota Sibolga H Wandana Simatupang didampingi pengurus PKS lainnya memberikan keterangan terkait dukungan PKS di Pilkada Sibolga. (Waspada/Haris Sikumbang)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2