Petugas UPT Samsat Kota Pinang Silaturahmi Kediaman Pembayar Pajak - Waspada

Petugas UPT Samsat Kota Pinang Silaturahmi Kediaman Pembayar Pajak

  • Bagikan

RANTAUPRAPAT (Waspada): Kisruh petugas UPT Samsat Kota Pinang dengan pemilik kendaraan Innova mereda.

Rombongan UPT Samsat Kota Pinang dipimpin Kasubag Tata Usaha Amir Husin Nasution, SE didampingi Kasi Pendataan dan Penetapan H. Syahrul, SE melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Bapak Muhammad Ihsan Hamid di Desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis (25/11) sore usai jam kerja.

Pada pertemuan itu, Kasubag Tata Usaha terlebih dahulu memohon maaf atas kesilapan petugas mereka dalam menghitung biaya perpanjangan STNK dan biaya ganti buku BPKB ( buku hitam).

” Pak Ihsan kami mohon maaf atas kesilapan petugas kami dalam menghitung pembiayaan perpanjangan STNK dan biaya ganti BPKB,” ungkap Kasubag Tata Usaha.

“Kami harap bapak tidak menyurutkan hati untuk tidak melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yang taat membayar pajak kendaraan,” paparnya.

Sementara, Muhammad Ihsan Hamid tampak gembira menyambut kedatangan rombongan UPT Samsat Kota Pinang.

Ihsan dengan ramah menjelaskan keterkejutannya dengan kedatangan para petugas Samsat. Dan dia menyambut baik atas itikad baik UPT Samsat untuk mengembalikan uang kelebihan pembayaran.

Usai silaturahmi, perwakilan UPT Samsat Kota Pinang, Tigor Siregar selaku petugas yang berhubungan urusan pajak kendaraan meminta maaf sekaligus menyerahkan kelebihan uang yang telah dibayarkan kepada Muhammad Ihsan Hamid. (a07/B)

Petugas UPT Samsat Kota Pinang Tigor Siregar menyerahkan uang kelebihan pembayaran pajak kendaraan kepada bapak Ihsan sembari bersalaman. Waspada/Ist

Rombongan UPT Samsat Kota Pinang bersilaturahmi di kediaman bapak Muhammad Ihsan Hamid. Waspada/Ist

  • Bagikan