Petugas PLN Tewas Tertimpa Tiang Beton - Waspada

Petugas PLN Tewas Tertimpa Tiang Beton

  • Bagikan

TANAH KARO (Waspada): Akibat kecelakaan kerja, seorang petugas PLN Sub Cabang Kantor Tiga Binanga sekira pukul 10.30 WIB ditemukan, meninggal di tempat tertimpa tiang listrik terbuat dari beton, di pinggir jalan umum Desa Sukadame, Kecamatan Tigapanah, Selasa (14/9).

Hal ini dikatakan Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo SIK didampingi Kapolsek Tigapanah, AKP H Sihotang melalui Kasubag Humas, Iptu Syahril Lubis SH kepada Waspada.id di Kabanjahe.

Dijelaskan Syahril, korban diketahui bernama, Mukmin, 40,penduduk Desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah.

KAPOLSEK Tigapanah saat melakukan konfirmasi kepada saksi. Waspada/Ist

Korban bersama timnya sebelum tewas di lokasi kerjanya, teman korban diketahui sedang memindahkan tiang beton listrik. Saat sedang memindahkan beton, tiba tiba Crein terperosok dan tiang beton lepas menimpa korban yang mengenai kepalanya. Dalam peristiwa itu, korban diketahui tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah ditemukan korban meninggal di tempat, teman korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tigapanah. Menindaklanjuti laporan itu, petugas segera terjun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban dari lokasi. Selanjutnya korban segera dibawa ke rumah duka untuk langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Sementara itu, dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, korban diketahui murni meninggal akibat kecelakaan kerja. Selain itu, untuk keperluan penyelidikan lain, satu unit Crein sudah kita amankan dan operator masih kita lakukan pemeriksaan, jelas Syahril.(c02).

  • Bagikan