Waspada
Waspada » Petugas Dapur Umum Penunjang Keberhasilan TMMD Ke 111 Kodim 0212/Tapsel
Sumut

Petugas Dapur Umum Penunjang Keberhasilan TMMD Ke 111 Kodim 0212/Tapsel

 

TAPSEL (Waspada) : Kucuran dana pelaksanaan program TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah.

Selain itu, TNI-AD juga ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan. Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik, namun juga beberapa titik.

Dana tersebut sebagian besar juga digunakan untuk logistik dapur umum yang sangat menunjang tugas-tugas prajurit dalam menjalankan tugas baik pengerjaan fisik maupun non fisik jelas,” ujar Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Candra Sihombing (Dansatgas) TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, Selasa (15/6) di Siuhom.

“Walaupun hanya bertugas di dapur umum, namun mempunyai fungsi yang penting dalam menunjang kegiatan TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan,” ujar Rooy.(a38)

Waspada/Ahmad Cerem Meha
PETUGAS di dapur umum mempunyai fungsi yang penting dalam menunjang kegiatan TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Tapsel.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2