Waspada
Waspada » Perusakan Kantor PLN Kuala Tak Ganggu Layanan
Sumut

Perusakan Kantor PLN Kuala Tak Ganggu Layanan

Kondisi pintu dan dinding kaca Kantor PLN ULP Kuala pecah dan berantakan setelah dirusak oleh orang tidak dikenal, Sabtu (6/2) dini hari.
Kondisi pintu dan dinding kaca Kantor PLN ULP Kuala pecah dan berantakan setelah dirusak oleh orang tidak dikenal, Sabtu (6/2) dini hari.

LANGKAT (Waspada): Kantor PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuala dirusak oleh orang tidak dikenal pada Sabtu (6/2) sekira pukul 00.30 WIB. Akibat aksi orang tak dikenal tersebut beberapa aset kantor berupa sofa, tirai, AC, pintu dan dinding kaca mengalami kerusakan.

Manager PLN UP3 Bukit Barisan Hiro Pardede menyampaikan, berkat kesigapan petugas Kantor PLN Kuala, kerusakan dapat diminimalkan dan tidak ada korban jiwa.

“Lokasi terjadinya perusakan telah dibersihkan dan kami pastikan pelayanan terhadap pelanggan sama sekali tidak terganggu,” ungkap Hiro.

Hiro menjelaskan, insiden tersebut pada awalnya diketahui oleh petugas keamanan yang tengah berjaga dan mendengar adanya suara ledakan dan menimbulkan api.

“Pada pukul 00.30 WIB terdengan suara ledakan yang menimbulkan api, petugas keamanan dibantu tim dinas gangguan yang berjaga dengan sigap segera mengambil APAR untuk memadamkannya,” tambahnya.

Hiro menyebutkan, atas terjadinya peristiwa tersebut pihaknya melaporkan dan membuat pengaduan ke Kantor Polsek Kuala.

“Sebagai pemegang amanah pengelola aset negara, kami menjalankan mekanisme dengan melaporkan kejadian tersebut kepada yang berwenang. Pada pukul 01.15 WIB Manager ULP Kuala telah membuat laporan ke Kantor Polsek Kuala. Kami berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi,” tutup Hiro. (m31)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2