Waspada
Waspada » Pertama Divaksin, Kajari Toba Nyatakan Siap
Headlines Sumut

Pertama Divaksin, Kajari Toba Nyatakan Siap

Kajari Toba, Dr.Robinson Sitorus, SH,MH. pertama divaksin, Kajari Toba Nyatakan Siap. Waspada/Ramsiana Gultom
Kajari Toba, Dr.Robinson Sitorus, SH,MH. pertama divaksin, Kajari Toba Nyatakan Siap. Waspada/Ramsiana Gultom

TOBA (Waspada) : Masuk dalam daftar 10 peserta vaksinasi Covid-19 tahap pertama bersama jajaran Forkopimda lainnya, Kajari Tobasa, Dr. Robinson Sitorus, SH, MH menyatakan kesiapannya untuk divaksin.

“Secara mental saya siap, tinggal besok melihat kondisi sebelum vaksinasi berlangsung di mana akan terlebih dahulu dilakukan screening. Ada 36 isian yang harus diisi sebelum pelaksanaan vaksinasi besok, jika dinyatakan bisa, saya siap. Screening itu bertujuan untuk memastikan apakah secara fisik kita sehat dan siap untuk divaksin,” ujar Robinson ketika ditemui Waspada.id di Kantor Kejaksaan Negeri Toba, Kamis (4/2).

Secara pribadi Robinson bersyukur pemerintah telah menyediakan vaksin gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Seharusnya kita berbahagia karena kita diuntungkan dengan adanya vaksin gratis ini. Pemerintah telah mengeluarkan dana yang sangat besar untuk program vaksinasi ini, karena itu saya mengimbau warga Toba ikut mesukseskan program ini,” imbuhnya.

Robinson juga meminta agar masyarakat Toba tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax terkait vaksinasi Covid-19 dan Vaksin Sinovac yang digunakan dalam vaksinasi Covid-19 ini.

“Sekali lagi saya tegaskan, jangan terpengaruh dengan berita hoax. Dukung pemerintah dalam memerangi Covid-19 ini, sampai Indonesia bebas bebas Covid-19 nantinya” pungkas Robinson. (a36)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2