Pertama Di Deliserdang, Ashari Lantik 1 Orang Pejabat Eselon II - Waspada

Pertama Di Deliserdang, Ashari Lantik 1 Orang Pejabat Eselon II

  • Bagikan
BUPATI Deliserdang H Ashari Tambunan bersama beberapa pejabat lainnya memberi ucapan selamat kepada Suryadi Aritonang yang dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Deliserdang di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati, Rabu (2/6) siang. Waspada/Khairul K Siregar

LUBUKPAKAM (Waspada) Untuk pertama kalinya, Bupati Deliserdang H. Ashari Tambunan melantik 1 orang Pejabat Eselon II yakni Suryadi Aritonang, S.Sos, MSi untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Deliserdang di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati, Rabu (2/6) siang.

Yang menjadi saksi dalam pelantikan itu masing-masing Asisten II Setdakab Deliserdang Putra Jaya Manalu, SE, MM, dan Kadis Perindag Kabupaten Deliserdang TM Zaki Aufa, S.Sos, MAP. Hadir dalam pelantikan yakni Inspektur Edwin Nasution, SH, Kadis Kominfo DR Dra Hj Miska Gewasari, MM. dan Kepala BKD Yudi Hilmawan, SE.MM.

Dalam bimbingan dan arahannya Bupati mengatakan, pelantikan yang dilakukan ini memiliki peran penting dalam sistem birokrasi yang efektif dan efisien. Hal ini untuk memastikan keberlangsungan pelaksanaan tugas organisasi dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Deliserdang yang maju sejahtera dengan masyarakat nya yang religius dan rukun dalam kebhinnekaan.

“Pelantikan Saudara sebagai Kepala Dinas Perhubungan adalah amanah, maka tunjukkan kemampuan, kompetensi, profesionalitas dan prestasi Saudara dalam mengemban dan menjalankan tugas. Bangun suasana kerja yang harmonis dan fahami tupoksi serta Peraturan Perundang-undangan.

Lakukan penyelenggaraan sistem transportasi Deliserdang dengan lebih baik dan efektif, ciptakan berbagai inovasi untuk mengurai kemacetan dan optimalkan fasilitas perlengkapan jalan, jalin kerjasama dengan semua pihak, berikan layanan prima dan keterbukaan informasi kepada masyarakat khususnya yang berkaitan dengan penyelenggaraan bidang Perhubungan.

Jadikan tempat berhenti kenderaan menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi pelaku transportasi”pesan Bupati.

Khusus Covid-19 yang saat ini semakin meningkat di Sumatera Utara khususnya Kabupaten Deliserdang, Bupati mengajak semua pihak khususnya pegawai untuk bersama-sama bergotong-royong memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pastikan seluruh elemen pegawai melakukan upaya pencegahan secara optimal dengan pengawasan ketat protokol kesehatan kepada pelaku moda transportasi.

Jangan ada yang menganggap bahwa ini bukan tugas dan tanggungjawab nya, namun harus saling mendukung agar kebijakan yang ada dapat berjalan dengan efektif.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Deliserdang Yudi Hilmawan, SE, MM, melaporkan pelantikan Suryadi Aritonang sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Deliserdang berdasarkan SK Bupati Deliserdang Nomor 171/2021. Sebelumnya, Suryadi Aritonang menjabat Kasatpol PP Kabupaten Deliserdang. (a14/a01/B)

  • Bagikan