Waspada
Waspada » Personel Polres Tanjungbalai Tes Swab
Sumut

Personel Polres Tanjungbalai Tes Swab

Waspada/Ist Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasat Intelkam, AKP JF Simajuntak memantau uji swab terhadap anggotanya.

TANJUNGBALAI (Waspada) : Polres Tanjungbalai melaksanakan uji swab terhadap para personel untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di GOR Sebaguna Wira Satya Polres Tanjungbalai, Selasa (24/11).

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas, Iptu AD Panjaitan menjelaskan pemeriksaan diharapkan dapat mendeteksi secara dini penyebaran virus corona terhadap anggota Polres Tanjungbalai dan jajarannya.

Sebagai tindaklanjutnya, personel diminta tetap menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan baik di dalam rumah tangga, di lingkungan tempat tinggal, maupun kantor.

Untuk hasil swab kata Panjaitan, pihaknya masih menunggu pemeriksaannya dari Lab Provinsi Sumut, diperkirakan baru akan diterima pada Senin (30/11).

Pemeriksaan dipimpin Kabid P2P Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai, H Yadi Arianto SKM, M.Kes dengan memakai APD lengkap.

Tes Swab ini diikuti tujuh puluh personel kepolisian yang dihadiri Kabag Sumda, Kompol J Sinaga, Kasat Intelkam, AKP JF Simajuntak, dan Kasat Lantas, AKP HW Siahaan.

Dalam kesempatan itu, kapolres berharap agar seluruh senantiasa personel mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.

“Anggota Polri ini harus menjadi contoh di depan masyarakat, jangan sampai malah melanggar prokes,” ujar Panjaitan. (a21/a22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2