Peringati HPN 2020, Kapolres Berikan Kejutan Kepada Wartawan - Waspada

Peringati HPN 2020, Kapolres Berikan Kejutan Kepada Wartawan

  • Bagikan
Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga menyulangi Ketua IJTI Asahan Tanjungbalai, Ulil Amri, sementara Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira (belakang) tampak tertawa lepas. Waspada/Rasudin Sihotang
Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga menyulangi Ketua IJTI Asahan Tanjungbalai, Ulil Amri, sementara Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira (belakang) tampak tertawa lepas. Waspada/Rasudin Sihotang

TANJUNGBALAI (Waspada) : Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira beserta jajarannya memberikan kejutan kepada wartawan yang sehari-hari meliput di Polres Tanjungbalai, Selasa (11/2).

Kejutan berupa bolu tar dan nasi tumpeng yang dimunculkan di sela-sela konferensi pers kasus dua TKI asal Aceh yang menyeludupkan dua kilogram sabu ke Indonesia.

Kapolres dalam kesempatan itu mengatakan wartawan dan polisi merupakan mitra kerja yang tidak dapat dipisahkan antara satu dengan lainnya.

Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2020, Kapolres berharap pers di Indonesia semakin jaya dan mampu memberantas hoaks dengan menampilkan berita fakta tanpa rekayasa. Kapolres juga berharap agar wartawan dapat memberikan terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara melalui tulisannya.

Sementara Ketua PWI Tanjungbalai, Husni Pili Panjaitan mengaku tak menyangka ada kejutan dari Kapolres, karena sejak berdiri, belum pernah ada perayaan HPN di instansi Kepolisian Resort Tanjungbalai.

Husni memberikan ucapan terima kasih kepada kapolres dan jajarannya yang telah mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakan HPN 2020 meski berlangsung sederhana namun sangat khidmat. “Hoaks adalah musuh kita bersama, wajib kita untuk meneranginya,” kata Husni.

Sebelum pemotongan kue dan tumpeng, wartawan dan personel polres kompak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan grup Band Jamrud.

Potongan bolu pertama diberikan AKBP Putu Yudha kepada Ketua PWI Tanjungbalai, Husni. Sedangkan potongan kedua oleh Wakapolres, Kompol Edi Bona Sinaga kepada Ketua IJTI, Ulil Amri.

Usai menerima sulangan bolu, kedua wartawan itu juga kompak menyulangi kembali Kapolres dan Wakapolres Tanjungbalai sebagai simbol eratnya hubungan wartawan dan Polres Tanjungbalai. “Hubungan Polres Tanjung Balai dan wartawan selama ini sudah sangat baik, semoga kedepan terus terjaga,” ujar AKBP Putu Yudha. (A32)

  • Bagikan