Peringati Harlah ke 62, PMII Dan SMGP Adakan Sunat Massal

  • Bagikan

MADINA (Waspada) – Dalam rangka memeriahkan hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 62 tahun yang jatuh pada hari ini, Minggu 17 April 2022, PMII Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bekerja sama dengan perusahaan pembangkit listrik tenaga panasbumi PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) mengadakan kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal. Turut serta dalam kegiatan ini DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Madina.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Puncak Sorik Marapi Ridwan Lubis, Ketua DPD PPNI Kabupaten Madina, Hilman Nasution, Ketua PC PMII Madina Ali Musa Nasution, beserta jajaran pengurus.

Kegiatan sunatan massal ini diikuti 7 (tujuh) Desa dari 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Lembah Sorik Marapi yang dipusatkan di Desa Bangun Purba dan Kecamatan Puncak Sorik Marapi dipusatkan di Desa Hutanamale.

Demikian disampaikan ketua Pimpinan Cabang PMII Kabupaten Madina, Ali Musa Nasution kepada wartawan, Minggu, (17/04), Ali mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT SMGP atas kerjasama yang baik hingga terlaksana kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat tersebut

Semarak Harlah ke 62, PMII dan SMGP Adakan Sunat Massal. Waspada/Ist

“Kegiatan ini dalam rangka hari lahir PMII ke 62 tahun, dan terlaksana berkat kerja sama yang baik dengan PT SMGP, juga dari rekan DPD PPNI Kabupaten Madina,

“Kerja sama PMII dengan SMGP sebenarnya bukan kali ini saja terjalin, tentu kami berharap kerja sama ini tetap berjalan dengan baik dalam rangka memberikan dampak positif bagi masyarakat luas terutama yang berada di wilayah kerja perusahaan,” kata Ali Musa.

Sementara itu perwakilan tim CDCR PT SMGP, Ade Robi mengatakan jika kegiatan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat, juga sebagai bentuk kolaborasi dengan organisasi masyarakat maupun organisasi mahasiswa dan kepemudaan

Robi menyebutkan jika perusahaan selalu terbuka bekerja sama dalam memberikan efek positif bagi masyarakat.

Kepala Desa Hutanamale, Syaiful mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pelaksanaan sunatan massal ini karena sangat membantu meringankan beban para orang tua yang memiliki anak usia khitan.

“Ini membantu warga kami, semoga niat baik dan amal ibadah kita mendapat berkah terlebih ini bulan suci Ramadan,” ungkap Kades. (Cah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.