Waspada
Waspada » Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92
Sumut

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92

Peringatan hari sumpah pemuda ke 92 di Binjai. (Waspada/ Riswan Rika/B)

BINJAI ( Waspada ) : Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92 tingkat Kota Binjai r dilapangan Balai Kota Binjai (02/11) dengan pembina upacara Sekdako M. Mahfullah Daulay diikuti. 100 peserta dari unsur TNI, POLRI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan BPBD .

Setiap peserta upacara wajib memakai masker dan facesheild dan berdiri sesuai jarak yang telah ditentukan.

Pembina upacara Sekretariat Daerah Kota Binjai M. Mahfullah P. Daulay S. STP., M.AP membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia .

Zainudin Amali menyatakan semangat persatuan sudah mutlak dan tidak bisa ditawar lagi. Seberat apapun masalah, jika bersatu akan bisa diselesaikan dengan baik.

Semangat gotong royong harus juga dikedepankan dalam menghadapi masalah, termasuk dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang masih melanda negeri ini.

Mahfullah mengajak pemuda di Kota Binjai baik kolektif maupun individu untuk menunjukkan kompetensi, kreativitas dan inovasinya, tetap bersatu dengan tidak melihat perbedaan dan lebih peka terhadap setiap permasalahan yang ada, buktikan bahwa para pemuda Kota Binjai mampu bersaing dengan pemuda se tanah air, bahkan dalam skala global.(a.12/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2