Perindo Deliserdang Panaskan Mesin Partai Jelang 2024, Target 6 Kursi DPRD

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Persatuan Indonesia (Perindo), menjadi momentum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Deliserdang untuk memanaskan mesin partai agar mendapat 6 kursi DPRD Kabupaten Deliserdang di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Jadi harapan kita pada Pemilu 2024 dan saya juga berkeyakinan, percaya bahwa satu Dapil maka satu kursi anggota DPRD yang akan duduk. Jadi kalau di Kabupaten Deliserdang ada 6 Dapil, maka kami berharap 6 kursi Anggota DPRD yang kami dapat,” kata Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang Gunung Siagian, didampingi Sekretaris Muhammad Aswanto, Bendahara Herti Br. Munthe, Minggu (10/10) di Kantor DPD Partai Perindo Deliserdang, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

“Ini target kami dan saya juga bekerja keras dengan seluruh Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) untuk mencapai target tersebut, maka kami berbenah diri sejak dini,” tambah Gunung Siagian.

Untuk dapat mewujudkan harapan tersebut, Gunung Siagian yang saat ini merupakan Anggota DPRD Deliserdang dari Dapil II, menyebutkan dirinya telah mengingatkan para kader untuk menghadapi verifikasi faktual pada 2022 mendatang dan agar Partai Perindo lolos parliamentary threshold dan menjadi pemenang di Pemilu 2024.

“Kepada Ketua DPC kita sudah mengarahkan agar secepatnya membentuk ranting di Desa untuk perisiapan verifikasi pada 2022,” katanya.

Sementara itu, pada peringatan HUT Ke-7 Partai Perindo, DPD Partai Perindo Deliserdang menyantuni anak yatim piatu.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) kegiatan peringatan HUT Ke-7 Partai Perindo diikuti para Ketua DPC se-Kabupaten Deliserdang puluhan kader dan simpatisan partai.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan menyanyikan lagu mars Perindo, doa bersama, kemudian pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud ucapan syukur pada peringatan HUT Ke-7 Partai Perindo.

“HUT Ke-7 Partai Perindo secara nasional setiap tanggal 8 Oktober. Jadi kita bersama seluruh Ketua DPC yang ada di Deliserdang, pengurus dan para kader menyantuni anak yatim-piatu sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo,” ungkap Gunung Siagian. (a16).

Keterangan Foto : Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang Gunung Siagian, didampingi Sekretaris Muhammad Aswanto, Bendahara Herti Br. Munthe, saat memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. Waspada/Edward Limbong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.