Waspada
Waspada » Penyandang Disabilitas Tak Perlu Mengantri BST
Sumut

Penyandang Disabilitas Tak Perlu Mengantri BST

Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) Rp 600 ribu, diserahkan Plh Sekda Zainal Siahaan (kiri) kepada penyandang disabilitas bersama Kepala Kantor Pos Sukianto dan lainnya, dengan mendatangi langsung penerima bantuan di Jl. Toba, Kel. Martimbang, Kec. Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Jumat (10/7).(Waspada-Edoard Sinaga).

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Para penyandang disabilitas di Kota Pematangsiantar yang mendapat dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) tak perlu mengantri di kantor pos atau lapangan Haji Adam Malik.

Karena, pihak Kantor Pos bersama Pemko mendatangi langsung para penyandang disabilitas untuk menyerahkan BST sebesar Rp 600 ribu ke rumah masing-masing.

Kepala Kantor Pos Sukianto bersama Plh Sekda Zainal Siahaan dan lainnya menyerahkan langsung BEST Kemensos kepada penyandang disabilitas Hotma Siagian, Selamat Siagian dan Maurid Siagian di Jl. Toba, Kel. Martimbang, Kec. Siantar Selatan, Jumat (10/7).

Zainal Siahaan mengharapkan BST dari Kemensos dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Semoga, kita semua diberikan kesehatan dan semoga virus Corona segera berlalu.”

Sementara, Kepala Kantor Pos Sukianto menjelaskan pihaknya memudahkan penyaluran BST bagi penyandang disabilitas. “Kita langsung mendatangi rumah mereka, agar mereka tidak perlu mengantri.”

Penyandang disabilitas yang mendapat BST, Maurid Siagian mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah membantu dirinya dan keluarga.

Turut mendampingi Kadis SP3A Pariaman Silaen dan Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Mardiana serta lainnya.(a28/C).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2