Pengusaha Sparepart Sepedamotor Tewas Mengenaskan - Waspada

Pengusaha Sparepart Sepedamotor Tewas Mengenaskan

  • Bagikan

BINJAI (Waspada): Pengusaha sparepart di Kota Binjai Suhardi Sujarwo alaias Ai Panjang, 58, warga Jalan Asoka, No: 83, Desa Sampali, Komplek Perumnas Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, ditemukan tewas mengenaskan, Minggu (24/10) sekitar pukul 23:00.

Korban ditemukan tewas oleh saudara kandungnya Risan Sujarwo alias Aseng di lokasi usaha milik korban di Jalan Kartini, Lingkungan II, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota. 

Temuan itu langsung dilaporkan Aseng ke Polsek Binjai Kota. Selanjutnya, Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto, memerintahkan Kanit reskrim Iptu Abed Nebo dan Kanit Binmas AKP N Ginting beserta anggotanya untuk segera melakukan pengecekan ke lokasi.

Setelah personel Polsek Binjai Kota tiba di lokasi, ditemukan posisi korban dalam keadaan tergantung pada bagian rangka lif di lantai 1 gudang sparepart miliknya.

Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto, mengatakan, pihaknya saat itu juga melakukan olah TKP dengan meminta bantuan tim identifikasi Sat Reskrim Polres Binjai.

“Setelah selesai dilaksanakan identifikasi, jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum Dr Djoelham Binjai. Kematian korban masih dilidik dengan memeriksa saksi,” kata Aris Fianto.

Sementara itu, Kepala Lingkungan II, Kelurahan Kartini, Irsan, mengatakan, usahan korban sudah satu tahun lebih tidak beroperasi dan dikabarkan korban terlilit hutang. “Setahu saya gudang usahanya sudah tutup setahun lebih. Karyawannya pun sudah dirumahkan,” kata Irsan. (a03)

Keterangan foto: Korban saat berada di rumah sakit umum Djoelham Binjai. (Waspada/ist)

Petugas melakukan indentifikasi di lokasi korbam ditemukan tewas. (Waspada/ist)

  • Bagikan