Waspada
Waspada » Pengurus Satma AMPI Paluta Dilantik
Sumut

Pengurus Satma AMPI Paluta Dilantik

KETUA DPD Ampi Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar lantik pengurus Satma AMPI periode 2020-2023. Waspada/Sori Parlah Harahap
KETUA DPD Ampi Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar lantik pengurus Satma AMPI periode 2020-2023. Waspada/Sori Parlah Harahap

GUNUNGTUA (Waspada): Pengurus Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Satma AMPI) Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) Periode 2020-2023 dilantik, Selasa (17/3).

Pelantikan yang dipusatkan di Halaman Kantor DPD AMPI Paluta jalan lintas Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak dihadiri langsung Ketua DPD AMPI Gusti Putra Hajoran Siregar SE, Wakil Ketua Partai Golkar Paluta, Mula Rotua Siregar, Ketua KNPI Mahmud Pratama Harahap, ST, Bawaslu Paluta, Ketua F SPTI-K SPSI Paluta, Polsek Padang Bolak dan undangan lainnya.

Adapun stuktur kepengurusan Satma AMPI periode 2020-2023 yang dilantik, Ketua Herman Rambe, Sekretaris Roy Husein Rambe, Bendahara Siti Jamila Pane dan beranggotakan sebanyak 50 orang.

Ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran usai melantik pengurus Satma AMPI dalam sambutannya menyampaikan, Satma AMPI harus berada di garda terdepan dalam memberhasilkan berbagai program pembangunan di Paluta.

Tunjukkan karya nyata ditengah masyarakat kita, untuk Paluta yang lebih maju, ucapnya. Sementara itu, Ketua Satma AMPI Herman Rambe menjelaskan, organisasi pemuda sebagai generasi bangsa harus mampu menghadapi dan menjawab berbagai perkembangan dan tantangan zaman yang ada saat ini dan ke depannya.

Tambahnya, Ke depan pengkaderan memiliki arah yang jelas yakni membina generasi muda termaksud para rekan-rekan mahasiswa, agar memiliki karakter yang kuat untuk masa depan dengan sikap disiplin. (a35)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2