Pengunjung yang Tenggelam Di Danau Linting Ditemukan petugas Tewas

Pengunjung Tenggelam Di Danau Linting Ditemukan Tewas

  • Bagikan
Pengunjung Tenggelam Di Danau Linting Ditemukan Tewas
Tim gabungan mengevakuasi mayat pengunjung tenggelam Di Danau Linting ditemukan tewas. (Waspada/Ist).

DELISERDANG (Waspada): Seorang pengunjung tenggelam di Danau Linting ditemukan tewas. Korban Anto, 45 warga Kecamatan Lubuk Pakam, Kab. Deliserdang tersebut dalam kondisi meninggal dunia Kamis (2/1) sekira pukul 17:00 WIB.

Sebelumnya pada Rabu (1/1) korban tenggelam di danau yang berada di Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang.

“Korban ditemukan oleh Tim gabungan Polri, Basarnas, BPBD, dan PMI dengan kondisi sudah tidak bernyawa, perut gembung dan mengeluarkan aroma anyir,” kata Paur Humas Polresta Deliserdang, Iptu Masfan Naibaho.

Dijelaskan Iptu Masfan, setelah ditemukan, korban dibawa ke rumah duka yang berada di Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.

“Selanjutnya tim melaksanakan konsolidasi yang dihadiri oleh pihak keluarga korban dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi yang di saksikan oleh seluruh tim gabungan, pencarian pun dinyatakan ditutup,” jelasnya.

Ingin Menunjukkan Kebolehan

Camat STM Hulu, Budiman mengatakan awalnya korban datang berlibur bersama orang terdekatnya, dengan rombongan 2 sepeda motor sekira pukul 11.40.

Setiba di sana mereka menikmati suasana dengan makan mie sop dan buah durian.

“Baru setelah itu korban berkeinginan mandi (di danau). Lalu dia ingin menunjukkan kebolehannya (berenang) pada temannya,” tuturnya. (cel).

berita terkait Pengunjung Tenggelam Di Danau Linting Belum Ditemukan

  • Bagikan