Pengunjung Taman Wisata Iman Sitinjo Ramai

  • Bagikan
SUASANATaman Wisata Iman Sitinjo Kabupaten Dairi.Waspada/Kartolo Munte
SUASANATaman Wisata Iman Sitinjo Kabupaten Dairi.Waspada/Kartolo Munte

SIDIKALANG (Waspada): Pasca Hari Libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2022,  pada hari kelima pengunjung Taman Wisata Iman (TWI) di Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kab Dairi,Sumut sudah mencapai 7629 pengunjung. Hal ini diterangkan Wahyu petugas Informasi di TWI saat di konfirmasi Waspada.id, Jumat (6/5).

Disebutkan Wahyu, pasca libur Hari Raya pengunjung ke TWI setiap hari selalu meningkat ,hanya kemarin yang sedikit menurun karena hujan hampir satu harian.

Diperkirakan pengunjung tersebut didominasi dari luar warga Kabupaten Dairi.  “Kemarin saat saya sapa salah seorang pengunjung mengaku dari Kisaran,” sebut Wahyu.

Disinggung tarif masuk lokasi TWI, dikatakan Wahyu sesuai Perda masih seperti yang dulu, untuk  pengunjung dewasa dikenakan tiket sebesar Rp10 ribu, anak-anak Rp5 ribu sedangkan retribusi parkir untuk roda dua Rp2 ribu dan roda empat Rp5 ribu.

Ditambahkan Wahyu, fasilitas sudah cukup memadai, tidak ada kendala lagi. “Kita selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjung Taman Wisata Iman Sitinjo ini, termasuk kenyamanan, keamanan dan lainnya,” ungkap Wahyu.

Zulkifli, salah seorang pengunjung dari Langkat kepada Waspada.id mengatakan, Taman Wisata Iman ini sangat asri dan sejuk, view nya sangat indah. Selain itu boleh menjadi rujukan bagaimana gambaran toleransi beragama dilihat dari bangunan rumah ibadah agama yang ada di Indonesia, dibangun berdekatan.

“Jadi wajar tempat ini di beri nama Taman Wisata Iman”, katanya.(a25/B).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *