Waspada
Waspada » Penguatan Identitas Keagamaan dan Kebangsaan Harus Satu Kotak
Sumut

Penguatan Identitas Keagamaan dan Kebangsaan Harus Satu Kotak

Amanat Menteri Agama RI pada peringatan hari Amal Bhakti ke 74 Kementerian Agama dibacakan Wali Kota Binjai HM Idaham, Jumat ( 3/1), di Lap. Merdeka Binjai  juga mengemkakan penguatan identitas keagamaan bisa dipisahkan dari spirit negara  dapat melahirkan radikalisme beragama.

Wali Kota Binjai selaku pembina upacara HAB ke 74 juga berpesan kerukunan anat umat beragama merupakan modal bersama untuk membangun dan menjaga integritas nasional.

Kementerian Agama Kota Binjai diharapkan terus melakukan inovasi, program yang sudah baik seperti proyek pembinaan di kecamatan, bimbingan  pra nikah serta pembinaan lainnya yang bertujuan membina umat meningkatkan ketaqwaan.

Pada HAB ke 74 di Binjai HM idaham menyerahkan bea siswa dari Baznas Kota Binjai kepada siswa madrasah serta penyerahan penghargaan kepada guru berprestasi.

Ka Kemenang Binjai H.Abdul Rahman Harahap mengemukakan, peringatan HAB di kota Binjai juga melakukan kegiatan jalan santai dan resepsi ulang tahun di aula Kemenag kota Binjai di jalan Gatot Subroto.( a.04)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2