Pengendara Sepedamotor Tewas Tabrak Pembatas Jalan - Waspada

Pengendara Sepedamotor Tewas Tabrak Pembatas Jalan

  • Bagikan
Petugas Satlantas Polres Simalungun mencatat identitas korban di rumah sakit. Waspada/Ist
Petugas Satlantas Polres Simalungun mencatat identitas korban di rumah sakit. Waspada/Ist

PAMATANGRAYA (Waspada): Seorang pengendara sepedamotor bernama Yudi, 20, tewas setelah menabrak pembatas jalan di jalan umum Km  28 – 29 jurusan Pematangsiantar – Saribudolok atau persisnya di depan kantor Bupati Simalungun di Hapoltakan Pamatangraya, Rabu (1/4) sekira pukul 23.15.

Sedangkan teman boncengannya Yuni Purwaningsih, 23, mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Rondahaim. Keduanya merupakan penduduk Kelurahan Sondi Raya, Kec. Raya, Kab. Simalungun.

Sepedamotor yang dikendarai korban. Waspada/Ist
Sepedamotor yang dikendarai korban. Waspada/Ist

Keterangan diperoleh menyebutkan, Yudi, pengemudi sepedamotor Yamaha Vixion warna hitam BK 2773 TAI berboncengan dengan Yuni, diduga kurang hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali dan akhirnya menabrak pembatas jalan kemudian terseret dan terjatuh di badan Jalan.

Yudi yang berboncengan dengan Yuni datang dari arah Seribudolok menuju Pematangsiantar melaju dengan kecepatan. Saat tiba di lokasi kejadian, menabrak tembok pembatas jalan kemudian terseret dan terjatuh di badan jalan yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan tunggal.

“Setelah kejadian, korban Yudi mengalami luka berat dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan Yuni hanya mengalami luka ringan,” ujar Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Jodi Indrawan melalui. Kanit Laka, Ipda Ramadhan, Kamis (2/4).

Sekaitan dengan kejadian itu, personel Satlantas telah melakukan cek dan olah TKP, mengevakuasi korban ke rumah sakit, meminta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti.(a29)

  • Bagikan