Waspada
Waspada » Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Berhenti Di Deliserdang
Headlines Sumut

Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Berhenti Di Deliserdang

Personel Satlantas Polresta Deliserdang saat melakukan olah TKP. Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Berhenti Di Deliserdang. Waspada/Ist
Personel Satlantas Polresta Deliserdang saat melakukan olah TKP. Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Berhenti Di Deliserdang. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat menabrak truk sedang berhenti, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi KM 13-14, Dusun VI, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu (11/4) malam.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol SL Widodo SE Senin (12/4) menjelaskan, pengemudi sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4183 lR atas nama Putra Deni, warga Desa Melati Kebun, Kecamatan Pengajahan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menabrak mobil truk tronton jenis Mitsubishi BK 9017 XC yang dikemudikan oleh Rudi Suhendra warga Desa Peringgan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai.

“Kronologis kejadian semula sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4183 lR yang dikemudikan oleh Putra Deni datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan dan sesampainya di tempat kejadian menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil truk tronton jenis Mitsubishi BK 9017 XC yang sedang berhenti di badan jalan dikarenakan mengalami kerusakan pada bagian porsneling,” jelas Widodo.

Widodo pun menyebutkan, Lakalantas tersebut terjadi karena diduga pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengendarai kenderaannya dengan kecepatan tinggi sehingga tidak memperhatikan kenderaan yang ada di depannya.

“Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami luka lecet di dada, patah tulang di tangan sebelah kiri, patah tulang di kaki sebelah kiri, lecet di leher dan meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke RSUD Deliserdang Lubukpakam,” tutur Widodo. (a16).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2