Pengendara Motor Tewas Ditabrak Taksi Blue Bird Di Jalan Menuju Bandara

  • Bagikan

DELISERDANG (Waspada): Pengendara sepeda motor atas nama Suani Irmayani 47, warga Dusun IV, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang tewas setelah ditabrak pengemudi Taksi Toyota Avanza PT Blue Bird di Jalan, Sultan Serdang menuju Bandara Kualanamu, di Desa Telaga Sari, Selasa (9/5).

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deliserdang Iptu Khairil Anwar mengatkan, peristiwa terjadi sekira pukul 17.30.

Awalnya Blue Bird yang dikemudikan Parburitan Banjarnahor, 24, warga Desa Marbun Tonga Marbun Dolok Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbang Hasudutan datang, dari arah Simpang Kayu Besar Kecamatan Tanjung Morawa, menuju Bandara Kualanamu.

“Sesampainya di lokasi kejadian minibus penumpang Toyota Avanza PT Blue Bird oleng ke kiri, menabrak sepeda motor Honda Beat yang sedang berhenti, yang dikendarai oleh Suani Irmayani,” kata Khairil, dalam keterangannya, Selasa (10/5).

Akibat tabrakan itu, sepeda motor Suarni ikut terhempas dan menabrak pejalan kaki bernama M Galih. Selain itu, sepeda motor Suarni juga menabrak mobil yang berada tak jauh dari sepeda motornya.

Dalam insiden ini Suani mengalami sejumlah luka memar di kepala, telinga hingga kaki.

“Suarni meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Drs H. Amri Tambunan,”ujar Khairil

Sedangkan pejalan kaki, M Galih, yang turut menjadi korban, mengalami luka berat. Kini dia masih menjalani perawatan intensif di RSUD Amri Tambunan.

“(Dia) mengalami luka memar di kepala, luka lecet di kening, luka lecet di perut, luka lecet di pinggang, luka lecet di paha kanan, luka lecet di tangan,” ujarnya.

Kata Khairil berdasarkan penyelidikan diduga kecelakaan karena pengemudi Blue Bird tidak fokus dalam berkendara.

“Saat mengemudikan, supir mobil (Blue Bird) kurang hati hati, dan tidak konsentrasi sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas tersebut,” tandasnya. (a16).

Teks Foto : Kondisi kendaraan dari PT Blue Bird yang menabrak pemotor di Deli Serdang hingga tewas (Waspada/ist).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *