Waspada
Waspada » Pengendara Betor Tewas Lakalantas
Sumut

Pengendara Betor Tewas Lakalantas

Becak barang yang dikendarai Beralih Lumbangaol dan truk tronton setelah diamankan di Pos Lantas Dolok Masihul, Selasa (26/5) malam. Waspada/Ist
Becak barang yang dikendarai Beralih Lumbangaol dan truk tronton setelah diamankan di Pos Lantas Dolok Masihul, Selasa (26/5) malam. Waspada/Ist

DOLOKMASIHUL (Waspada): Pengendara becak bermotor (Betor) jenis barang Beralih Lumbangaol,40, warga Galang Kab.Deli Serdang tewas kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

Kontra truk Tangkai BK 9618 CE yang dikemudikan Rianro,37, warga Dusun IV, Desa Sialang, Kec. Bangun Purba, Kab.Deli Derdang di jalan umum Dolok Masihul- Galang persisnya di Desa Serba Jadi, Kec. Serba Jadi Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (26/5) malam sekira pukul 21:00.

Informasi di Kepolisian menyebutkan sebelumnya pengendara betor barang Beralih bernoncengan dengan Alfen Yudo Saragih,21, yang juga warga Galang melaju dari arah Dolok Masihul menuju Galang, namun setiba lokasi kejadian becak barang dikendarai Beralih diduga kurang hati-hati dan mengambil jalur terlalu kekanan.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan juga melaju truk tronton tangki BK 9618 CE yang dikemudikan Rianto langsung menabrak bagian sebelah kanan becak barang tersebut.

Akibat tabrakan tersebut pengendara becak barang Beralih Lumbangaol mengalami luka lecet dan memar di kepala serta kaki, kemudian dilarikan ke Puskesmas Galang.

Namun akibat luka yang diderita Beralih meninggal dunia saat menjalani perawatan di Puskesmas Galang, sedangkan teman Beralih, sementara Alfen mengalami luka memar pada kaki dan tidak bisa digerakan serta dada terasa sesak.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni ,Rabu (27/5) membenarkan terjadinya peristiwa laka lantas tersebut antara becak barang kontra mobil truk tronton dengan korban satu orang meninggal dan satu orang luka.

“ Kasusnya telah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Sergai, termasuk mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat tabrakan ke Pos Sat Lantas Dolok Masihul”, terang AKP Agung Basuni.(a15/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2