Waspada
Waspada » Pengedar Sabu Ditangkap Saat Menunggu Pembeli
Sumut

Pengedar Sabu Ditangkap Saat Menunggu Pembeli

Tersangka pengedar narkoba diamankan sementara di Polsek P. Brandan. Waspada/Ist
Tersangka pengedar narkoba diamankan sementara di Polsek P. Brandan. Waspada/Ist

P. BRANDAN (Waspada): Dalam rangka Operasi Antik Toba 2020, personel Polsek P. Brandan kembali menangkap seorang pemuda yang diduga sebagai pengedar narkotika di kawasan Pasar I, Desa Securai Utara, Kec. Babalan, Selasa (28/1).

Dari tersangka, IW, 22, petugas menemukan barang bukti 3 bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 0,42 gram. Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka bersama barang bukti diboyong ke Mapolsek.

Menurut keterangan yang diperoleh Waspada, dinihari itu, petugas mendapat informasi bahwa ada seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkotika sedang duduk santai di pondok. Mendapat info ini, petugas segera meluncur ke TKP untuk melakukan pengintaian.

Setiba di lokasi, petugas langsung melakukan penggeledahan badan dan di TKP ditemukan bungkus rokok yang di dalamnya berisikan sebungkus sabu dan 2 bungkus sabu di atas tanah yang tak jauh dari tersangka. Saat diinterogasi, IW, mengakui barang haram tersebut miliknya.

Kapolsek P. Brandan AKP PS Simbolon melalui Kanit Reskrim Iptu Dedi YP Ginting saat dikonfirmasi Waspada membenarkan penangkapan ini. Menurutnya, dalam kaitan Ops Antik Toba 2020, pihaknya telah menangkap 2 tersangka narkoba. (a02)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2