Waspada
Waspada » Pengedar Sabu Ditangkap Polisi
Sumut

Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Pengedar Sabu Di Tangkap Polisi. Tersangka pengedar sabu yang betinitial Wp menunjukan 2 paket sabu miliknya dengan diapit anggota Reskrim Polsek Binjai. Waspada/Ist
Pengedar Sabu Di Tangkap Polisi. Tersangka pengedar sabu yang betinitial Wp menunjukan 2 paket sabu miliknya dengan diapit anggota Reskrim Polsek Binjai. Waspada/Ist

BINJAI (Waspada): Pengedar sabu yang berinitial Wp (22) penduduk Pasar Melintang Dusun Melintang Desa Tandam Hilir II Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang Kamis (9/7) ditangkap polisi.

Petugas Reskrim Polsek Binjai berhasil menangkap Wp di daerah Jalan Mesjid Desa Tandam Hilir II ketika sedang menunggu pembeli sabu.

Keterangan yang berhasil dikumpulkan Waspada di lapangan menyebutkan, pihak Polsek Binjai mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Mesjid Desa Tandam Hilir, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang menjadi lokasi transaksi narkoba jenis sabu.

Reskrim Polsek Binjai begitu mendapat informasi dari masyarakat langsung mengadakan pengembangan dengan cara terjun langsung ke lapangan di bawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Junaidi dengan beberapa orang anggotanya.

Ketika mengadakan pemantauan, petugas melihat tersangka Wp sedang duduk disalah satu warung kosong di daerah itu. Salah seorang anggota Reskrim Polsek Binjai curiga dan mendatangi tersangka.

Begitu dihampiri oleh petugas, tersangka mencoba untuk menghindar. Melihat gelagat tersangka mencurigakan, salah salah seorang anggota Reskrim Poksek Binjai langsung menangka tersangka.

Ketika dialakukan penggeledahan, anggota Reskirim menemukan 2 paket sabu yang siap untuk diedarkan.

Melihat kejadian itu petugas langsung memboyong tersangka bersama barang buktinya 2 paket sabu dan satu unit Hp ke Polsek Binjai.

Setelah diambil keterangan tersangka di Polsek Binjai, hari itu juga tersangka bersama barang buktinya diserahkan ke Sat Narkoba Polres Binjai untuk pengusutan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting ketika dikonfirmasi tentang penangkapan tersangka pengedar Narkoba jenis sabu, Jumat (10/7), pihaknya membenarkan.

“Kini tersangka masih kita periksa di Sat Narkoba,” ucap Siswanto Ginting. (a03).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2