Pengantin Baru Ditemukan Tergantung - Waspada

Pengantin Baru Ditemukan Tergantung

  • Bagikan

TANJUNGBALAI (Waspada) : Seorang pria, Fauzi, 24, ditemukan tergantung di rumah kontrakannya di Jln Pepaya Lingk 2 Kel Tanjungbalai Kota 2 Kec Tanjungbalai Selatan, Senin (13/9).

Masa bahagia pasca pernikahan sebulan lalu kini berakhir duka setelah tersebar kabar kematiannya. Tidak diketahui secara pasti penyebab tergantungnya Fauzi karena kepolisian masih menyelidiki kejadian.

Kepling 2 Kelurahan TB kota II Kec Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai, Kurnia Akbar Panjaitan mengatakan Fauzi sudah seminggu tinggal di sana, namun belum melapor kepadanya selaku kepala lingkungan. Sebelum tinggal di sana ungkap Kurnia, korban sempat berdomisili di Pasar Baru Kec Seitualang Raso Kota Tanjungbalai.

“Baru menikah sebulan lalu, sebelum di Tanjungbalai, mereka tinggal di Medan, penyebab meninggalnya belum diketahui dan kasusnya masih ditangani Polres Tanjungbalai,” papar Karunia.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu AD Panjaitan menjelaskan kejadian itu masih dalam penyelidikan. (a21/a22)

Keterangan foto: Petugas dari Polres Tanjungbalai memasang garis polisi di TKP rumah korban gantung diri di Jalan Pepaya Kota Tanjungbalai untuk kepentingan penyelidikan. Waspada/Ist

  • Bagikan