Waspada
Waspada » Penganiaya Supir Ditangkap Setelah Dua Bulan Buron
Sumut

Penganiaya Supir Ditangkap Setelah Dua Bulan Buron

SALAH seorang tersangka kasus penganiayaan terhadap supir ditangkap setelah dua bulan buron. Waspada/Ist
SALAH seorang tersangka kasus penganiayaan terhadap supir ditangkap setelah dua bulan buron. Waspada/Ist

BESITANG (Waspada): Dua bulan diburon, salah seorang dari pelaku penganiayaan terhadap supir ditangkap personel Reskrim Poksek Besitang di Dusun Halaban Keude, Desa Halaban, Kec. Besitang, Kamis (18/6) sore.

Menurut informasi yang diperoleh Waspada, tersangka, TG, 27, pada tanggal 21 Mei lalu bersama temannya, Zu, mendatangi korban, Dayat Nasri, 30, warga Dusun VIII Sidorejo, Desa Halaban, Kec. Besitang, yang ketika itu sedang duduk di beko.

Pelaku menyuruh korban untuk membeli sabu, namun korban tidak mau. Karena menolak, TG dan Zu, lantas memukul korban. Akibat aksi penganiayaan tersebut, Dayat, mengalami memar pada bagian pipi kiri, kepala, dan tengkuk.

Tak terima atas aksi brutal sang pemakai narkoba itu, korban mengambil langkah hukum dengan melaporkan kedua pelaku ke Polsek Besitang sesuai tanda bukti laporan polisi LP/29/V/2020/SU/LKT SEK-BESITANG tanggal 21 Mei.

Menerima laporan ini, polisi segera bergerak memburu pelaku, namun keduanya sudah keburu kabur. Kamis malam, Kapolsek AKP Armansyah Harahap, SH mendapat informasi bahwa salah seorang pelaku penganiayaan sedang berada di rumah orangtuanya.

Kapolsek lantas memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait bersama anggota untuk melakukan penangkapan. Setiba di rumah orangtua pelaku, petugas langsung meringkus, TG, yang saat itu sedang tidur di rumah orangtuanya.

Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap, SH melalui Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait dikonfirmasi Waspada, Jumat (19/6) mengatakan, dalam kasus penganiyaan ini, pihaknya masih memburu satu orang pelaku lagi bersinisial, Zu. (a10)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2