Waspada
Waspada » Pemprovsu Bahas Agenda Pelantikan Bupati Dan Wabup Madina
Sumut

Pemprovsu Bahas Agenda Pelantikan Bupati Dan Wabup Madina

 

Madina (Waspada) – Dalam rangka persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) hasil pemilukada serentak tahun 2020, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan melakukan rapat kordinasi terkait tentang jadwal persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Madina.

Hal ini tertuang dalam surat Sekda Pemprovsu Nomor : 005/6849 yang berisikan Rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal.

Undangan rapat yang diagendakan pada hari Senin, (19/07) tersebut akan dilaksanakan di ruang rapat biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprovsu, dalam surat tersebut turut mengundang Asisten Pemerintahan, Kadis Kominfo, Kabag Pemerintahan, Kabag Umum dan Perlengkapan serta Kabag Administrasi Pimpinan Setda Kabupaten Mandailing Natal.

Kadis Kominfo Madina Syahnan Pasaribu saat dihubungi waspada, Sabtu, (17/07) membenarkan jika pada hari senin akan melaksanakan ageda rapat dengan Pemprovsu terkait pembahasan jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Madina terpilih.

Syahnan menjelaskan jika agenda rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan surat mendagri tentang usulan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Madina terpilih.

“Benar jika hari Senin kita akan menghadiri undangan rapat Sekdaprovsu tentang pembahasan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Madina, surat nya sudah masuk dan kita akan hadiri undangan tersebut,

Dimana nanti kemungkinan besar kita akan membahas jadwalnya dan setelah itu kita akan bahas kembali di Pemkab Madina” terang Syahnan. (Cah)

Keterangan Fhoto : Surat Sekdaprovsu Tentang Agenda Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Madina. Waspada/Ist

Penulis berita : Ali Anhar Harahap

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2