Waspada
Waspada » Pemko Tanjungbalai Dan UNA Jalin Kerjasama Pengembangan SDM
Pendidikan Sumut

Pemko Tanjungbalai Dan UNA Jalin Kerjasama Pengembangan SDM

Pemko Tanjungbalai dan Universitas Asahan akan menjalin kerjasama sektor pendidikan. Waspada/Rahmad F Siregar
Pemko Tanjungbalai dan Universitas Asahan akan menjalin kerjasama sektor pendidikan. Waspada/Rahmad F Siregar

TANJUNGBALAI (Waspada) : Pemko Tanjungbalai dan Universitas Asahan menjalin kerjasama bidang pendidikan, khususnya menyangkut pengembangan Sumber Daya Manusia.

“Kita akan segera menjalin kerjasama dengan UNA,” kata Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial saat menerima audensi para penjabat Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si di kantornya Selasa (19/1).

Wali Kota berharap, kerjasama ini memberi dampak positif bagi masyarakat, sehingga pembangunan Kota Tanjungbalai menjadi lebih baik lagi.

“Mari sama-sama kita bangun kota ini, karena ini tanggung jawab kita semua. Saya akan mendukung gagasan ide pembangunan dan pemberdayaan yang nyata untuk masyarakat,” kata Wali Kota.

Sementara, Pj Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono mengutarakan keinginannya bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai di bidang pengembangan pendidikan pelatihan dan pengembangan SDM, apalagi animo warga dan ASN Tanjungbalai yang melanjutkan pendidikannya di universitas itu cukup tinggi.

Audensi tersebut dihadiri Asisten Ekbangsos Drs. H. Zainul Arifin, Kepala BKD Abu Hanifah, Kabag Hukum Herman Gultom, Wakil Rektor II bidang Adminisitrasi dan Keuangan Dr. Sri Rahayu, M.Pd, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Ir. Ansoruddin, MP. (a22/a21)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2