Pemko Sidempuan Bantu Masjid Syekh Zainal Abidin Rp15 Juta

  • Bagikan

P.SIDEMPUAN (Waspada) : Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan berikan bantuan Rp15Juta untuk Masjid Syekh Zainal Abidin, Desa Pudun Julu Kecamatan Padang Sidimpuan Batunadua. Masjid Syekh Zainal Abidin merupakan salah satu masjid tertua di Kota Padang Sidempuan.

Bantuan Rp15 tersebut diserahkan Wali Kota Padang Sidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama Wakil Wali Kota Padang Sidimpuan Ir.Arwin Siregar dan Sekda Kota Padang Sidimpuan letnan Dalimunthe saat Safarai Ramadhan 1443 H di Masjid Syekh Zainal Abidin, Senin (18/4).

Selian menyerahkan bantuan uang tunai untuk kemakmuran masjid, Wali Kota Padang Sidempuan juga memberikan bingkisan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa sebagia wujud kepedulian Pemko Padang Sidempuan terhadap kondisi masyarakat.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH mengatakan safari ramadhan yang rutin dilaksanakan Pemko Padang Sidempuan selain sebagai agenda rutin tahunnan, juga dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat

“Kegiatan safari ramadhan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya di 6 kecamatan yang ada di Kota Padang Sidempuan dengan melibatkan seluruh OPD, selain sebagai ruang silaturahmi, Safari Ramadhan juga bertujuan untuk mengetahui kondisi masyarakat di daerah secara langsung,” katanya.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH (kiri) memberikan bingkisan kepada kaum duafa disela-sela Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Syekh Zainal Abidin, Senin (18/4). Waspada/Ist

Irsan Efendi Nasution mengajak masyarakat yang beragama Islam mengisi bulan suci ramadhan dengan berbagai kegiatan yang Islami dan peningkatan kualitas ibadah mengingat bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.

“Mari kita isi momentum ramadhan ini dengan meningkatkan kapasitas diri dan keimanan serta meningkatkan kepedulian sosial kita terhadap sesama.Saya atas nama Pemko Padang Sidempuan dan seluruh rombongan mengucapakan terimakasih atas sambutan dan atas apa yang telah disiapkan untuk berbuka puasa hari ini,”ujar Wali Kota Padang Sidempuan.

ketua BKM masjid Syekh Zainal Abidin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wali Kota Padang Sidimpuan bersama rombongan di Masjid Syekh Zainal Abidin utk melaksanakan buka puasa bersama dan sholat tarawih berjamaah.(a39).

Ket Foto Utama : Sekda Kota Padang Sidimpuan (kiri) menyerahkan bantuan Pemko Padang Sidempuan untuk Masjid Syekh Zainal Abidin sebesar Rp15 Juta, Senin (18/4).Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.