Waspada
Waspada » Pemko Gunungsitoli Terima Vaksin Sinovac 1560 Ampul
Headlines Sumut

Pemko Gunungsitoli Terima Vaksin Sinovac 1560 Ampul

Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli, Wilser Napitupulu. Pemko Gunungsitoli Terima Vaksin Sinovac 1560 Ampul. Waspada/Ist
Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli, Wilser Napitupulu. Pemko Gunungsitoli Terima Vaksin Sinovac 1560 Ampul. Waspada/Ist

GUNUNGSITOLI (Waspada): Pemerintah Kota Gunungsitoli telah menerima vaksin Sinovac untuk pencegahan Corona Virus Desiase (Covid 19) sebanyak 1560 ampul, Rabu (2/2).

Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli, Wilser Napitupulu yang dihubungi membenarkan telah menerima jatah vaksin Sinovac untuk vaksinasi pencegahan Covid 19.

“Vaksin Sinovac untuk jatah Kota Gunungsitoli telah tiba hari ini melalui Bandara Binaka Gunungsitoli sebanyak 1560 ampul,” ujar Wilser.

Menurut Wilser Vaksin Sinovac yang telah diterima selanjutnya akan disimpan di gudang farmasi yang berada di Kecamatan Gunungsitoli Utara.

Ditanya pelaksanaan vaksin perdana di Kota Gunungsitoli, Wilser Napitupulu mengatakan akan digelar pada 9 Februari 2021 mendatang.

“Vaksin perdana Covid19 akan dilaksanakan di Kantor Wali Kota Gunungsitoli pada tanggal 9 Februari 2021,” ungkap Wilser.

Kadis Kesehatan Gunungsitoli tersebut menyebutkan yang akan divaksin perdana adalah kepala daerah dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda).

“Yang akan divaksin pertama adalah kepala daerah dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan mereka kini sedang menjalani screening untuk persiapan pelaksanaan vaksin,” terangnya.

Namun Wilser belum bisa memberitahu siapa saja atau kalangan masyarakat mana yang akan divaksin usai pelaksanaan vaksin terhadap kepala daerah dan Forkopimda.(a26/C).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2