Pemkab Palas Buka Bersama Dengan Wartawan

  • Bagikan

SIBUHUAN (Waspada): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padanglawas (Palas) buka puasa bersama sekaligus temu ramah dengan wartawan di aula hotel Al Marwah, Senin (25/4).

Ketua PWI perwakilan Palas, Atas Siregar, S.Sos mewakili wartawan kabupaten Padanglawas dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan buka bersama dengan wartawan itu sebagai ajang mempererat silaturrahim antara pemerintah daerah dengan insan wartawan, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Pemkab Palas menggelar buka puasa bersama dengan para insan pers, Senin (25/4) di Aula Hotel Almarwah Sibuhuan. (Waspada/Idaham Butar Butar/B)

Atas berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan berkesinambungan dalam meningkatkan sinergitas antara wartawan dengan jajaran pemerintah kabupaten Padanglawas.

Apalagi antara wartawan dengan pemerintah saling membutuhkan, wartawan butuh informasi untuk bahan berita, sedang pemerintah juga membutuhkan pemberitaan Program dan kegiatan yang dilaksanakan.

Plt. Bupati Padanglawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht, MM, MSi berharap keakraban hubungan wartwan dengan jajaran pemerintah kabupaten Padanglawas tidak hanya di saat Ramadhan seperti sekarang, tetapi juga bisa dilakukan secara berkesinambungan.

Turut hadir dalam acara itu, Sekda Arpan Nasution, sejumlah pimpinan OPD yang turut mendampingi Plt Bupati. Serta wartwan dari berbagai organisasi profesi. (a30/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.