Waspada
Waspada » Pemkab Humbahas Kebut Vaksinasi Covid
Kesehatan Sumut

Pemkab Humbahas Kebut Vaksinasi Covid

Vaksinator tengah melakukan pemeriksaan sebelum pelaksanaan vaksinasi. Pemkab Humbahas Kebut Vaksinasi Covid. Waspada/ist
Vaksinator tengah melakukan pemeriksaan sebelum pelaksanaan vaksinasi. Pemkab Humbahas Kebut Vaksinasi Covid. Waspada/ist

DOLOKSANGGUL (Waspada): Mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid, Pemkab Humbahas kebut vaksinasi Covid di daerah itu. Pada pelaksanaan vaksinasi Covid tahap kedua, sasaran peserta terdiri dari Nakes, Lansia, TNI/ Polri, Kejaksaan, DPRD, ASN Bidang Pelayanan Publik.

Kadis Kesehatan Humbahas drg. Hasudungan Silaban kepada wartawan menyampaikan pelaksanaan vaksinasi tahap dua dilakukan pada Selasa (9/3) digelar di tiga tempat yakni Aula Hutamas Doloksanggul, RSUD Doloksanggul dan lokasi kantor Satpol PP Humbahas.

Katanya, antusias masyarakat untuk vaksinasi Covid tahap dua ini sangat tinggi hal ini terlihat pada hari pertama vaksin di Aula Hutamas melebihi dari target yang ditentukan oleh Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KCP PEN). Seyogiaya 186 peserta, namun yang divaksin sudah 211 peserta.

Sementara dilokasi RSUD Doloksanggul yang sudah divaksin 112 peserta dengan target 200 peserta dan di lokasi Satpol PP sudah divaksin 113 peserta dari target 183 peserta.

Lebih lanjut, sambung Hasudungan, Vaksinasi Covid tahap kedua ini juga akan dilaksanakan, Rabu (10/3) di lokasi RSUD dan Satpol PP. Kemudian di lokasi Mapolres Humbahas, Senin (15 /3) mendatang. (cas)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2