Waspada
Waspada » Pembunuh Miss X Ditembak Motif Cemburu
Sumut

Pembunuh Miss X Ditembak Motif Cemburu

 

KISARAN (Waspada): Pembunuh Miss X yang mayatnya dibuang ke pinggir jalan tepatnya di Dusun I, Desa Tangga, Kec Aeksongsongan, Kab Asahan, ditembak personel Sat Reskrim Polres Asahan.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani, saat dihubungi Waspada, Jumat (23/4/2021), menjelaskan hasil autopsi bahwa korban yang teridentifikasi atas nama Winda Wulandari, 29, warga Jln Batu Sangkar, Kel Sioldengan, Kec Rantau Selatan, Kab Labuhanbatu, ada tanda kekerasan dan korban pembunuhan, sehingga dilakukan pengembangan.

“Alhamdulillah, Rabu (21/4/2021) malam, tersangka JL, alias US, 51, yang diketahui pacar korban, warga Kab Labuhan, kita amankan di Medan. Karena melawan terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki,” jelas Rahmadani.

Rahmadani menuturkan, hasil penyelidikan, tersangka dibakar api cemburu kepada korban, karena selama ini mereka tinggal serumah tanpa ikatan di Rantauprapat, Labuhanbatu. Dan berujung dengan pemukulan sehingga korban tewas.

“Tersangka bingung, dan akhirnya membuang mayatnya di wilayah Desa Tangga, Kec Aeksongsongan, Kab Asahan,” jelas Rahmadani.

Rahmadani, menuturkan tersangka membantah membunuh korban dengan alasan bunuh diri, namun fakta pemeriksaan dan hasil autopsi menunjukkan dirinya sebagai tersangka.

“Tersangka membantah melakukan pembunuhan. Itu haknya, namun fakta menunjukkan dia pelakunya,” jelas Rahmadani. (a19/a20)

Waspada/Bustami Chie Pit
Tersangka JL, pembunuh Miss X, didorong kursi roda karena luka tembakan di bagian kaki.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2