Pembekalan 657 Mahasiswa KKL STMIK Royal - Waspada

Pembekalan 657 Mahasiswa KKL STMIK Royal

  • Bagikan

 

KISARAN (Waspada): 657 Mahasiswa S1 dan D3 STMIK Royal Kisaran mendapat pembekalan KKL oleh pimpinan instansi dan perusahaan mitra, tanggal 23 dan 24 Juli 2017.

Pembekalan dibagi 5 shift (1 hari terdiri dari 2 shift), teknis pelaksanaan tanggal 22 Juli : 09.00 – 12.00 (kelas pagi) 14.00 – 16.00 (kelas malam), 23 Juli : 09.00 – 12.00 (kelas pagi) 14.00 – 16.00 (kelas malam) dan 24 Juli :09.00 – 12.00 (kelas pagi).

Narasumber terdiri dari internal kampus dan eksternal kampus. Internal kampus yang menjadi narasumber yaitu Wan Mariatul Kifti, SE, MM selaku Ketua STMIK Royal Kisaran, Rizky Fauziah Lubis, M.Ikom, M.Kom selaku Wakil Ketua I STMIK Royal Kisaran, Endra Sahputra, M.Ak, Sudarmin, M.Kom selaku Wakil Ketua II, Santoso, SE, MM selaku Kepala Akreditasi STMIK Royal Kisaran, serta para Ka Prodi STMIK Royal Kisaran.

Narasumber eksternal Dra Minda Flora Ginting MM Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Asahan, Abdul Bar, SE Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kisaran, Ahmad Rudi, SH selaku Kabag TU dan Keuangan PDAM Tirta Silaupiasa, Affan Syu’aidi, SE., M.E selaku Pimpinan Bank Muammalat Syariah Kisaran, dan Maman Surahman, SE, SH, M.Ak selaku Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran.

Wan Mariatul Kifti, SE, MM Ketua STMIK Royal Kisaran menyebutkan kegiatan terdiri paparan topik materi Etika Profesi dan Soft Skill (internal) dan gambaran dunia kerja dari instansi/perusahaan mitra yang sudah MoU dengan STMIK Royal Kisaran. “L

“Tentu ini menjadi tindak lanjut juga terkait apa yang sudah kami lakukan dalam hal MoU/kerjasama dengan mitra kerja instansi dan perusahaan,” ujar Inti sapaan Ketua STMIK Royal Kisaran menyebutkan pembekalan ini nantinya dapat memberikan gambaran umum dunia kerja dan tantangan yang dihadapi, memberikan gambaran Dunia Usaha yang akan dimasuki, tips kiat sukses dalam dunia kerja saat mahasiswa KKL/Magang.(a02).

Waspada/Nurkarim Nehe
Pembekalan 657 mahasiswa KKL STMIK Royal Kisaran ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada pimpinan KPP Pratama Bapak Maman Surahman oleh Ketua STMIK Royal Wan Mariatul Kifti setelah Maman memberikan pembekalan Sabtu (24/7) sore.

  • Bagikan