Waspada
Waspada » Pembakar Eskavator Telah Diketahui
Sumut

Pembakar Eskavator Telah Diketahui

Bagian mesin eskavator yang dibakar. Waspada/Abdul Hakim
Bagian mesin eskavator yang dibakar. Waspada/Abdul Hakim

STABAT, (Waspada) : Pasca dibakarnya alat berat beco di lokasi proyek pembangunan Jembatan Sei Wampu Kab. Langkat pada 12 Januari lalu oleh orang tidak dikenal, polisi masih melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP T. Fathir Mustafa saat dimintai tanggapannya Rabu (22/1) mengatakan identitas pelaku telah diketahui, saat ini dalam pengejaran. Terbakarnya beco diketahui beberapa warga setempat pada waktu dinihari.

Salah seorang warga setempat bahkan melihat plastik yang berisi sisa pertalite di lokasi kemudian diamankan aparat kepolisian untuk proses penyelidikan. Sementara hasil pantauan Waspada Kamis (23/1) eskavator yang dibakar masih berada di tempatnya.

Hidayat selaku salah seorang warga setempat mengatakan pekerja masih memperbaiki komponen mesin yang rusak. ‘’Saat ini menurut pekerja beco tidak dapat digeser karena mesinnya belum selesai diperbaiki.

Dampaknya truk molen yang akan mengecor bagian oprit jembatan tidak dapat masuk,’’ ujarnya. Sejalan dengan keterangan tersebut pasca beco dibakar hingga kini di lokasi tersebut tidak ada dilihat aktivitas pekerja membangun. (a03).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2