Waspada
Waspada » Pemain Badut Warga Pematang Siantar Tewas Di SPBU Sergai
Sumut

Pemain Badut Warga Pematang Siantar Tewas Di SPBU Sergai

Pemain Badut Tewas Di SPBU
Pria diduga pemain badut Amir Selamat, 59, warga Kec. Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar saar ditemukan tewas di pos jaga SPBU Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab.Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (14/3) sore sekira pukul 17:00 .(Waspada/Istimewa)

SEIRAMPAH (Waspada) Pria diduga pemain badut Amir Selamat, 59, warga Blok XX, Desa Naga Pintu, Kec. Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar ditemukan tidak bernyawa (tewas) dengan posisi terduduk di pos jaga SPBU Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab.Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (14/3) sore sekira pukul 17:00 .

Sebelum meninggal dunia Amir Selamat diketahui sempat minum obat kolestrol.

Menurut warga sekitar Amir Selamat kerap mangkal di mini market Alfamart persis bersebelahan dengan SPBU Firdaus, kemudian malam harinya Amir mengamen dengan mengenakan pakaian badut untuk mencari sumbangan.

Sebelum meninggal Amir yang diduga tunawisma, sempat membeli obat ke apotik dengan menggunakan jasa becak motor (Betor)

Penjual es tebu Tumin, 63, warga di Dusun IV, Desa Cempedak Lobang, Kec Sei Rampah yang mangkal di sekitar areal SPBU Firdaus Sergai mengatakan sekitar pukul 11:00, Amir Selamat sempat bertanya dimana apotik terdekat karena hendak membeli obat kolestrol.

Kemudian Amir dengan mengendarai betor langsung menuju apotik lalu kembali lagi ke pos SPBU.

Setelah beberapa jam, warga melihat Amir Selamat terduduk dan tidak bergerak lagi, warga yang ingin memastikan kondisi Amir tidak berani menyentuh tubuh pria tersebut.

Petugas Polsek Firdaus yang sedang melintas langsung menghampiri korban dan menyandarkan tubuh korban ke dinding pos SPBU tersebut, namun kondisinya sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya Petugas Polsek Firdaus mengevakuasi tubuh korban ke RSUD Sultan Sulaiman yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Nurhalima,26, warga Dusun III, Desa Firdaus mengaku sering melihat korban di sekitar Alfamidi dan terkadang menggenakan pakaian badut sambil membawa mangkok untuk mengamen.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi yang dihubungi Waspad Sabtu sore membenarkan penemuan korban tewas di pos jaga SPBU Firdaus, kasusnya telah ditangai pihak Olsek Firdaus.

” Disekitar jasad korban identitas dan tas berisikan kain panjang dan pakaian milik korban atas nama Amir Selamat warga Pematang Siantar, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Sultan Sulaiman dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat menghubungi pihak Polsek Firdaus atau RSUD Sultan Sulaiman”, terang Ipda Zulfan. (c03/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2