Peluncuran Bursa Kerja Berbasis Informasi Di Langkat - Waspada

Peluncuran Bursa Kerja Berbasis Informasi Di Langkat

  • Bagikan

STABAT, (Waspada): Pemkab Langkat melalui Dinas Tenaga Kerja meluncurkan sistem bursa kerja berbasis informasi dan komunikasi di Stabat, Rabu (22/9).

Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Sekda Indra Salahuddin mengatakan inovasi bursa kerja berbasis informasi dan komunikasi itu untuk memberikan informasi lowongan pekerjaan yang valid di masyarakat guna menyerap tenaga kerja di Kab. Langkat. “Jadi tujuannya untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi terkait lowongan kerja,” ujarnya.

Sementara itu Kadis Tenaga Kerja Langkat Rajanami Yun Sukatami menambahkan bursa kerja berbasis informasi dan komunikasi dimaksud yakni sebuah sistem mekanisme sarana atau media informasi antara pemberi kerja (perusahaan) dengan para pencari kerja dengan tujuan terbukanya informasi pasar kerja yang diharapkan masyarakat selama ini dengan cara cepat.

Launching program tersebut dihadiri beberapa pimpinan perusahaan diantaranya Direktur SDM PT. LNK Suharto. (a11).

Keterangan Gambar: Sekda Langkat Indra Salahuddin foto bersama Direktur SDM PT. LNK Suharto dan Kadis Tenaga Kerja Langkat Rajanami dalam launching bursa kerja berbasis informasi dan komunikasi di Stabat. Waspada/Ist

  • Bagikan