Waspada
Waspada » Pelajar SMP Teladan Sei Rampah Safety Riding Virtual
Sumut

Pelajar SMP Teladan Sei Rampah Safety Riding Virtual

Pelajar SMP Teladan Sei Rampah saat menjadi peserta safety ridding secara virtual yang digelar pihak Indako Training di sekolah tersebut di Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah. (Waspada/Istimewa).

 

SEIRAMPAH (Waspada): Pelajar SMP Teladan Sei Rampah mengikuti safety riding secara virtual yang diselenggarakan pihak Indako Traning di sekolah Yayasan Pendidikan Teladan di Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai (Sergai) kemarin.

Pelajar SMP Teladan selaku peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan (prokes) mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19

Team safety riding Indako Eka Yolanda dalam pemaparannya secara virtual melalui aplikasi meeting zoom di hadapan pelajar SMP Teladan Sei Rampah memaparkan bahwa bahwa safety riding adalah edukasi cara berkendara sepeda motor yang sesuai dengan keselamatan yakni “#cariaman#”.

Untuk itu lanjut Yolanda, safety riding lebih baik dipahami dari sejak dini termasuk bagi pelajar SMP dalam upaya menghindari serta mencegah kecelakaan lalulintas dalam berkendaraan.

Kepala SMP Teladan Sei Rampah Sugeng Hariandi SPd memberikan apresiasi atas kegiatan safety riding yang terselenggara berkat kerja sama
antara Yayasan SMP Teladan Sei Rampah bekerja sama dengan Indako Traning coy.

Kegiatan juga dihadiri Manejer Dealer Honda SHP II Sei Rampah Suhariono, Kordinator Wely Suheri.(a15/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2