Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Suzuki Ertiga Di Depan Siantar Plaza

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Seorang pejalan kaki, pria lanjut usia (lansia) yang belum diketahui identitasnya (Mr X), tewas di rumah sakit setelah diduga ditabrak satu unit mobil pribadi Suzuki Ertiga BK 1849 WR, di depan Siantar Plaza, Jl. Merdeka, Kel. Proklamasi, Kec. Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Senin (24/1) sekitar pukul 19:20.

Informasi dihimpun menyebutkan, pria lansia itu ditabrak mobil pribadi yang dikemudikan Miswandy, 46, karyawan, warga Jl. Sidorejo, Kel. Sitalasari, Kec. Siantar, Kab. Simalungun, ketika pria lansia itu hendak menyeberang jalan.

Saat itu, mobil yang dikemudikan Miswandy melaju dari arah Balai Kota menuju arah Pasar Horas dan Miswandy diduga tidak memperhatikan pria lansia itu hendak menyeberang jalan.

Kecelakaan lalu lintas itu akhirnya sampai ke Unit Laka Sat Lantas dan personel Unit Laka segera membawa korban yang saat itu masih dalam keadaan hidup ke RSUD dr. Djasaman Saragih untuk perawatan luka-lukanya. Namun, akibat luka berat yang dialaminya, pria lansia itu akhirnya tewas.

Unit Laka juga melakukan olah tempat kejadian dan mengamankan pengemudi mobil pribadi dan mobil yang dikemudikannya ke markas Unit Laka, untuk diproses.

Kapolres AKBP Boy SB Siregar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya, Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol dan Kanit Laka Iptu Saji, Selasa (25/1) menyebutkan sampai saat ini identitas pria lansia itu belum diketahui dan jenazah pria lansia itu masih di instalasi jenazah RSUD dr. Djasamen Saragih.

Kasubbag Humas mengharapkan masyarakat yang mengenal pria lansia itu agar menginformasikan kepada pihak keluarganya dan bagi pihak keluarga yang merasa kehilangan keluarganya, diharapkan mendatangi instalasi jenazah RSUD dr. Djasamen Saragih untuk memastikan apakah pria lansia itu keluarganya atau bukan.

Mengenai kasus kecelakaan lalu lintas itu, Kasubbag Humas menyebutkan masih dalam proses penyelidikan.(a28/C).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.