Waspada
Waspada » Pegawai Honor Dinas Pertanian Sergai Ditemukan Tewas
Sumut

Pegawai Honor Dinas Pertanian Sergai Ditemukan Tewas

JENAZAH Samsul Arifin Nasution, 55, warga Dusun V, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah yang ditemukan meninggal, Jumat (10/7) sore di jalan umum Sei Rampah-Dolok Masihul di Dusun I, Desa Sei Parit, Kecamatan Sei Rampah. Waspada/Ist
JENAZAH Samsul Arifin Nasution, 55, warga Dusun V, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah yang ditemukan meninggal, Jumat (10/7) sore di jalan umum Sei Rampah-Dolok Masihul di Dusun I, Desa Sei Parit, Kecamatan Sei Rampah. Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Pegawai honor Dinas Pertanian Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) Samsul Arifin Nasution, 55, warga Dusun V, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah ditemukan meninggal (tewas), Jumat (10/7) Sore sekira pukul 15:35, ditemukan warga meninggal dunia (tewas) di dalam parit pinggir jalan umum Sei Rampah-Dolok Masihul di Dusun I, Desa Sei Parit, Kecamatan Sei Rampah.

Korban bertugas sebagai Tenaga Harian Lepas (THL) Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Pertanian di Desa Bajaronggi, Kecamatan Dolok Masihul yang mengendarai sepeda motor BK 4819 XAH mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal hingga terjatuh dan masuk kedalam parit yang tergenang air sehingga korban tewas.

Warga yang melintas jalan tersebut langsung berkerumun menyaksikan korban yang tewas.

Personel Polsek Firdaus dipimpin Kapolsek AKP Budiandin yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Gito, 40, warga Dusun Belidaan, Desa Simpang Empat di lokasi kejadian mengatakan dirinya saat itu akan berangkat ke ladang setiba di lokasi kejadian dipanggil tiga orang pasangan suami istri (Pasutri) pengendara sepeda motor yang melintas dijalan tersebut dan mengatakan ada orang terjatuh dan masuk ke dalam parit yang berair.

Setelah itu Gito langsung masuk ke dalam parit untuk mencari korban yang saat ini hanya helmnya saja yang terlihat, sedangkan tas dan sepeda motor berada dipinggir jalan.

“Begitu jasad korban ketemu langsung dinaikan kedarat dibantu pasutri yang menarik dari atas jalan, tak berapa lama ada warga yang melintas yang mengenali korban langsung mengabari pihak keluarga dan pihak Kepolisian.

Menurut warga diduga korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor hingga terjatuh masuk ke dalam parit sepulang tugas, sedangkan barang milik korban seperti tas, uang dan sepeda motor tidak hilang.

Anak korban Eko Samardianto Nasution, 23, di lokasi kejadian mengatakan dirinya dikabari tetangga bahwa orang tuanya mengalami kecelakaan di jalan umum Sei Rampah-Dolok Masihul, Desa Sei Parit saat hendak pulang kerja, begitu dia sampai orang tuanya sudah meninggal dunia.

Menurut Eko, orang tuanya selama ini mengeluhkan penyakit reumatik yang dialaminya.

Selanjutnya pihak Polsek Firdaus dibantu warga mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Sultan Sulaiman.

Kapolsek Firdaus AKP Budiadin yang dikonfirmasi Waspada, Jumat malam via WhatsApp mengatakan korban yang ditemukan tewas diduga korban kecelakaan lalulintas tunggal dan kasusnya telah ditangani. (a15)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2