Waspada
Waspada » Peduli Tim Medis Golkar Padangsidimpuan Sumbang 50 Baju Hazmat
Headlines Sumut

Peduli Tim Medis Golkar Padangsidimpuan Sumbang 50 Baju Hazmat

Sekretaris Partai Golkar P. Sidimpuan Siwan Siswanto beserta pengurus lainnya saat menunjukkan bantuan APD yang diserahkan ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Waspada/Ist
Sekretaris Partai Golkar P. Sidimpuan Siwan Siswanto beserta pengurus lainnya saat menunjukkan bantuan APD yang diserahkan ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Waspada/Ist

P. SIDIMPUAN (Waspada): Peduli Tim Medis Covid 19, Partai Golkar Kota Padangsidimpuan, Sabtu (11/4), berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 50 helai baju hazmat untuk digunakan tim medis dan paramedis di ruang isolasi.

Bantuan APD dari Partai Golkar P. Sidimpuan itu diserahkan langsung Sekretaris Partai Siwan Siswanto, yang diterima oleh Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Ali Ibrahim Dalimunthe yang juga Kepala BPBD Kota Padangsidimpuan. Sedangkan penyerahan dilaksanakan di Halaman Kantor Wali kota.

Sekretaris Partai Golkar Kota P. Sidimpuan Siwan Siswanto saat menyerahkan bantuan APD itu mengatakan bantuan tersebut merupakan sumbangsih dari partai Golkar Sumatera Utara dan Kota Padangsidimpuan untuk membantu pemerintah menangani pandemi virus corona.

“Kita tidak inginkan ada yang terkena Corona di kota ini, namun bantuan ini semata-mata untuk membantu kesiapan rumah sakit dan tim medis di Padangsidimpuan manakala harus menangani pasien virus Corona.” ujar Siswanto

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Ali Ibrahim Dalimunthe menyampaikan terimakasih atas bantuan APD tersebut. Katanya, bantuan itu akan didistribusikan ke RSUD Kota Padangsidimpuan.

“Bantuan ini sangat berharga mengingat alat ini sangat dibutuhkan dan sulit didapatkan. Terimakasih kepada Partai Golkar atas kepeduliannya dan dengan bantuan ini kiranya dapat mempersiapkan Rumah Sakit di Padangsidimpuan saat menangani Pasien virus corona,” ujar Ali Ibrahim.(a34).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2