Waspada
Waspada » Pedagang Sate Asongan Sampaikan Kerinduan Masa Tengku Erry-Soekirman
Sumut

Pedagang Sate Asongan Sampaikan Kerinduan Masa Tengku Erry-Soekirman

SERDANG BEDAGAI (Waspada): Pedagang sate asongan di Kabupaten Serdang Bedagai menyampaikan kerinduan masa-masa emas Tengku Erry Nuradi bersama Soekirman saat memimpin ‘Tanah Bertuah Negeri Beradat’ Sergai selama 8 tahun.

Kerinduan mereka disampaikan kepada Calon Wakil Bupati Sergai, Tengku Muhammad Ryan Novandi dalam pertemuan silaturahmi bersama 40-an pedagang sate asongan di Desa Kota Galuh, Kec. Perbaungan, Kamis (26/11).

Pertemuan silaturahmi yang di gagas Safrul Hayadi ini atas inisiatif pedagang yang ingin bertemu Tengku Muhammad Ryan Novandi yang merupakan putra sulung mantan Gubernur Sumut dan mantan Bupati Sergai, Tengku Erry Nuradi.
‘’Kami rindu dan ingin masa-masa Pak Tengku Erry dan Pak Soekirman kembali. Pada masa itu selalu ada solusi buat kami para pedagang sate asongan. Masa itu masa kejayaan kami para pedagang sate asongan,’’ ucap Erna, salah seorang pedagang sate asongan dihadapan Tengku Ryan.

Gayung pun bersambut. Tengku Ryan langsung hadir menyambut kerinduan para pedagang sate asongan di Sergai yang dulunya kerap terlihat dan mangkal baik di sejumlah acara, maupun di stasiun kereta api dan di lokasi wisata di daerah tersebut.

‘’Saya hadir disini mendampingi Pak Soekirman untuk melanjutkan hal baik yang pernah dilakukan ayah saya bersama Pak Soekirman beberapa waktu lalu. Saat ini saya mengabdikan diri untuk kampung halaman saya dan masyarakat Sergai. Mohon doa dan dukungannya,’’ tutur Tengku Ryan yang disambut teriak para pedagang sate asongan yang hadir dengan yel-yel ‘lanjutkan’, ‘coblos nomor dua’ serempak.(m30)

Waspada/Ist
Kerinduan para pedagang sate asongan sedikit terobati saat bertemu dengan Calon Wakil Bupati Sergai, Tengku Muhammad Ryan Novandi di Desa Kota Galuh, Perbaungan, Kamis (26/11).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2